Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » TMMD Ke 109, TNI Bangun Tujuh Titik di Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon

TMMD Ke 109, TNI Bangun Tujuh Titik di Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon

Written By BBG Publizer on Selasa, 22 September 2020 | 21.27


SIDOARJO,OposisiNews.co.id - 
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 109 tahun 2020 di kabupaten Sidoarjo yang dilaksanakan di desa Kedung Kembar kecamatan Prambon. Sebanyak 300 personil TNI dikerahkan untuk mensukseskan program TMMD dilaksanakan mulai tanggal 22 Sepetember – 22 Oktober 2020. 


“Seluruh personil yang terlibat akan menjalani rapit test, jika hasil rapid testnya ada yang reaktif maka akan dilakukan isolasi dan digantikan personil lain”, ujar Plh. Bupati Sidoarjo, Ahmad Zaini usai melaksanakan upacara pembukaan TMMD di Pendopo Delta Wibawa. Selasa, 22/9/2020.


Plh. Bupati juga berharap dukungan dan partisipasi dari masyarakat selama 30 hari pelaksanaan TMMD di desa Kedung Kembar agar tujuan  dan sasaran yang diinginkan  dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan masyarakat.


“Bagi OPD (organisasi perangkat daerah) yang memiliki keterkaitan dengan program TMMD  ini dapat melaksanakan kegiatan secara sinergis dan terpadu sehingga akhir dari kegiatan ini nantinya dapat tercapati dengan maksimal”, ujar Zaini.


Sementara itu Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol. Inf. Muhammad Iswan Nusi menyampaikan bahwa ada tujuh titik program pembangunan fisik dan non fisik  yang sudah ditargetkan selesai dalam waktu 30 hari kedepan.


“Untuk program pembangunan fisik ada tujuh titik, diantaranya pembangunan penyangga jalan Jati Alun-alun, pembangunan penyangga jalan Cangkringturi, pembangunan penyangga jalan jalan Simpang, normalisasi kali avour Kajartengguli RW.03, pembangunan plengsengan jembatan Simpang, pembangunan pagar SDN 4 Kedungkembar dan pemasangan lampu PJU 50 titik”, ujar Iswan Nusi.


Sedangkan program pembangunan non fisik seperti pemberian pelatihan ternak lele dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat desa serta pelatihan-pelatihan lainnya akan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Bag).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon