Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Di Duga Kelelahan Dan Masuk Angin Pemulung Di Pasar Besar Ngawi Meninggal Di MCK Pasar

Di Duga Kelelahan Dan Masuk Angin Pemulung Di Pasar Besar Ngawi Meninggal Di MCK Pasar

Written By BBG Publizer on Senin, 21 September 2020 | 22.31


Ngawi, OposisiNews -
Ditengah kesibukan menata kios relokasi pasar besar Ngawi para pedagang dikejutkan dengan ditemukannya Mayat laki-laki di dalam MCK Pasar besar oleh Suhendar alias Anom .Petugas MCK.pukul 19.30 wib  Senin 21/09/2020.

Awalnya Suhendar melihat korban masuk MCK tidak lama berselang mendengar sesuatu yang jatuh , curiga dengan suara itu Suhendar mencoba melongok MCK , korban tanpa pakaian tergelatak dilantai MCK , sontak Suhendar ( saksi ) menginformasikan pada petugas kepolisian dan para pedagang yang berada di dekat lokasi MCK .

Dari lokasi TKP terindentivikasi mayat dengan jenis kelamin laki-laki dari  KTP yang ditemukan dilokasi berinisial ZA ( 61 th ) warga dusun Ngale desa Ngale RT 015 RW 001 Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Dugaan sementara korban yang kesehariannya menjadi pemulung di lokasi pasar besar , meninggal akibat kelelahan dan masuk angin.

Dari lokasi kejadian oleh petugas langsung dipasang garis pembatas ' Police line '  dan mayat di evakuasi ke Kamar mayat RSUD Soeroto Ngawi guna penyidikan lebih lanjut . ( Yd )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon