Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Danguk Targetkan Jalan Poros Dusun Danguk - Gempol Tahap I Rampung Akhir Tahun 2020

Desa Danguk Targetkan Jalan Poros Dusun Danguk - Gempol Tahap I Rampung Akhir Tahun 2020

Written By BBG Publizer on Senin, 21 September 2020 | 09.56

 


Ngawi,OposisiNews.Co.Id - Tahap ke III Dana Desa ( DD ) tahun 2020 , Pemerintah desa Danguk Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi realisasikan pembangunan infrastruktur regit beton jalan poros antar dusun Danguk - Gembol ( RT 02-03 ).


Dengan memanfaatkan sumber anggaran Dana Desa sebesar Rp 502.113 juta dengan volume pekerjaan P.310 meter L.4 meter dengan ketebalan regit beton 15 cm diharapakan pembangunan infrastruktur rejit beton jalan poros dusun mampu mengapu kebutuhan warga untuk mendukung prasarana transportasi pertanian warga Desa Danguk yang mayoritas Petani.


" Pembangunan jalan poros dusun Danguk - Gempol direncanakan secara bertahap , untuk memfokuskan peruntukan anggaran desa ' DD ' pada satu titik jalan poros desa sangat tidak memungkinkan . Harmonisasi pemerataan pembangunan menjadi harga mati pemerintah desa Danguk tanpa harus meninggalkan prioritas pembangunan infrastruktur desa hasil musyawarah dari bawah ' Musdus ' dan semua itu sudah menjadi sebuah kesepakatan ", ujar Hadi Sudarno .Kades Danguk. 15/09/2020


" Ditargetkan bulan Desember semua proyek desa dari sumber anggaran dana desa 2020 bisa rampung , untuk ketua tim pelaksana kegiatan sesuai kesepakatan dipimpin oleh masing-masing Kasun yang ditempati kegiatan . Seperti pembangun regit beton jalan antar dusun Danguk - Gembol di ketuai oleh Triyono .Kasun Danguk III ", imbuh Kades Danguk .


Di lokasi kegiatan , Triyono mengatakan " Untuk sementara pembangunan tidak ada kendala yang berarti semua sesuai rencana dan aturan pemanfaatan anggaran ".


" Semua tenaga memanfaatkan warga lokal kecuali teknis melibatkan dari pihak Java Mix , insyallah tahun depan jalan poros dusun bisa rampung total syukur-syukur bisa terlanjutkan dengan dana Non DD seperti BK / Hibah karena untuk bisa merealisasikan jalan poros dusun yang berkwalitas mesti terencanakan bertahap semua kembali pada kemampuan anggaran desa ", tutupnya. ( Red.adv )    

  


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon