Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Satu Lagi Putra Daerah Terbaik Tulungagung Jabat Komandan Kodim 0807

Satu Lagi Putra Daerah Terbaik Tulungagung Jabat Komandan Kodim 0807

Written By BBG Publizer on Kamis, 06 Agustus 2020 | 08.43

Add. Letkol Inf. Mulyo Junaidi, S.E., M.T.R., H.A.N., bersama Letkol Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P., Saat Acara Pisah Sambut DANDIM 0807/Tulungagung
Tulungagung. OposisiNews.co.id- Sebagai manifestasi dalam rangka untuk semakin memantapkan kemampuan dan perjalanan jenjang prestasi yang lebih tinggi, pelaksanaan pergantian pimpinan merupakan proses regulasi personil dalam penataan yang berdasarkan kinerja dalam lembaga institusi. Hal tersebut nampak saat di laksanakannya
Pisah Sambut Komandan Kodim 0807 Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Rabu, (05/08/2020) malam.

Acara Pisah Sambut, Komandan Kodim 0807 Tulungagung yang sebelumnya di jabat oleh Letkol Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P., yang kini di gantikan oleh Letkol Inf. Mulyo Junaidi, S.E., M.T.R. H.A.N.,

Hadir pada acara tersebut, Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., Ketua DPRD Tulungagung, Marsono, S.Sos., Sekda Tulungagung, Drs. Sukaji, M.Si, Forkopimda, Direktur RSUD dr. Iskak, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Letkol Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan kesan-kesannya selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Tulungagung.
Mulai masuk Tulungagung awal maret 2018 langsung di hadapkan dengan agenda besar Pilkada serentak, berlanjut pada Pillek/Pilpres, dan di lanjutkan dengan Pilkades serentak se-Kabupaten Tulungagung.

Berkat kolaborasi dari pemerintah bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, beserta semua element masyarakat, yang di dukung karakter warga masyarakat Tulungagung yang cinta damai, Ia akui semua agenda dapat berjalan lancar.

"Hal itu sangat berkesan. Karena antisipasi agenda politik tersebut sangat rawan potensi konflik, namun demikian setelah tahap tersebut terlewati Alhamdulillah tidak ada potensi konflik sama sekali," ucapnya.

Ia berharap, dengan kualifikasi Komandan Kodim 0807 yang baru, yang merupakan Putra Daerah terbaik Tulungagung, akan sangat bisa membantu pelaksanaan tugas-tugas Bupati, Kapolres, atau unsur-unsur yang lain untuk menyelesaikan segala masalah yang ada di Tulungagung.

"Apa yang sudah kami lalui bersama untuk Tulungagung agar tetap Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto, yang di perkuat dengan ASTUTi (Agunge Sikap Tulung Tinulung) dari Kapolres Tulungagung, akan menjadikan Tulungagung yang lebih baik.Apalagi Tulungagung sangat banyak potensi yang bisa di andalkan," harap Wildan.

Dalam kesempatannya, Komandan Kodim 0807 Tulungagung yang baru, Letkol Inf. Mulyo Junaidi, S.E., M.T.R., H.A.N., juga berkesempatan memperkenalkan diri, bahkan sempat menuturkan riwayat pendidikannya. Mulai sekolahnya di SD Tamanan, berlanjut ke SMPN 1 Tulungagung, terus melanjutkan ke SMAN 2 (SMADA) Tulungagung hingga masuk Taruna.

Ia menandaskan, untuk membantu dan berupaya bermanfaat untuk semua masyarakat, serta mendukung program-program pemerintah dalam menuju Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto.

"Dengan secara bertahap akan menyesuaikan apa yang menjadi program pemerintah dalam menyelesaikan semua permasalahan.
Mohon do'a restu untuk dapat menjalankan amanah yang mulia ini untuk membangun kampung halaman, yakni Kabupaten Tulungagung untuk lebih bermanfaat," ujar Ndandim

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo juga menyampaikan rasa terima kasih atas peran jajaran KODIM 0807 yang secara tulus iklas membantu pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam memelihara keamanan, sehingga Kabupaten Tulungagung semakin kondusif.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Tulungagung kamu mengucapkan, Selamat jalan kepada Letkol Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P., semoga senantiasa akan memperoleh keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang baru di Mabes TNI AD.
Juga atas nama pemerintah Kabupaten Tulungagung kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Mulyo Junaidi, S.E., M.T.R., H.A.N., semoga akan lebih berkarya dalam melaksanakan tugas pengabdiannya pada bangsa dan negara," pungkas Bupati.
( Ag-P )


Pewarta : A.purnomo.
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon