Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Razia Masker , Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan Rendah

Razia Masker , Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan Rendah

Written By BBG Publizer on Selasa, 25 Agustus 2020 | 07.27

Kediri.Oposisinews.Co.Id -  Polresta Kediri giat melakukan Razia masker Selama Sebulan untuk mengimplementasikan instruksi Presiden (inpres) nomer 6/2020 terkait penegakan hukum kemasyarakatan dalam hal protokol Kesehatan, Razia gabungan melibatkan unsur POLRI,TNI, Dan SATPOL-PP kota Kediri , di khususkan dalam menekan kesadaran masyarakat penggunaan masker sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona ,24/08/2020

Kapolresta Kediri kota AKBP Miko Indrayana memimpin langsung giat tersebut .Usai apel, petugas gabungan langsung meluncur ke dua titik yaitu pasar grosir Ngronggo dan pasar loak kaliombo, adanya titik-titik sasaran berdasarkan Dari laporan Tim Satgas pengawas .

Dari hasil Razia dua lokasi masih banyak di temukan banyak warga yang melanggar (tidak memakai masker/ kesadaran mematuhi protokoler kesehatan rendah), guna memberikan efek jera pada pelanggar diberlakukan sangsi  sosial push up dan menghapal Pancasila.

Wakapolres Kediri kota Kompol Arifani pada awak media disela kegiatan menegaskan ," Razia ini akan berlangsung selama Satu bulan , mulai hari dan bulan ini Senin.(24/8/2020) sampai tgl 24/9/2020. Dengan Sasaran dan tempat yang berbeda dan masih di rahasiakan ".

Selama digelarnya rasia tertip bermasker seperti yang dicanangkan oleh gubernur ' Jatim Bermasker '  Petugas gabungan  juga memberikan masker gratis. ( WN )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon