Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Bagikan Masker dan Vitamin ke Masyarakat

Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Bagikan Masker dan Vitamin ke Masyarakat

Written By BBG Publizer on Minggu, 09 Agustus 2020 | 14.36

Sidoarjo,OposisiNews.co.id - Dengan cara humanis, Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan olahraga. Melalui pembagian masker, vitamin, telur dan susu di Alun-alun Sidoarjo, Minggu 9/8/2020.

Hadir di tengah masyarakat yang sedang menikmati akhir pekan di Alun-alun Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo Usman, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Dandim 0816 Sidoarjo, serta diikuti Kapolsek jajaran, Danramil jajaran, dan komunitas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji bersama Forkopimda Sidoarjo tampak menyapa masyarakat. Membagikan masker, vitamin, telur dan susu. Ia juga menghimbau warga agar senantiasa memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami gelorakan gerakan Jatim Bermasker dengan bagikan 4 ribu masker ke masyarakat, juga ada vitamin, telur dan susu. Agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker, selain itu kami juga mengajak agar membiasakan hidup sehat dengan olahraga dan menjaga asupan gizinya,” ujar Kombes Pol. Sumardji.

Dengan pola hidup sehat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan asupan gizi terjaga, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji optimis Kabupaten Sidoarjo secepatnya menjadi zona hijau dari penyebaran Covid-19. Karenanya kegiatan dan himbauan seperti ini akan terus dilakukannya.

Pesan yang sama juga disampaikan Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Bahwa masyarakat harus turut membantu pemerintah, TNI dan Polri dalam upaya percepatan memutus mata rantai Covid-19. “Terus patuhi protokol kesehatan, kemana-mana pakai masker, rajin olahraga dan konsumsi gizi harus terjaga, maka masyarakat dapat terhindar dari penyakit dan virus,” pesannya.

Usai melakukan kegiatan sosialisasi gerakan Jatim Bermasker di Alun-alun Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan melanjutkan olahraga bersepeda menuju Candi Pari Porong. Sepanjang perjalanan mereka juga menyampaikan himbauan pakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Saat berada di Porong bertemu warga dan parrangkat desa setempat, peran serta Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam menekan angka penyebaran Covid-19, juga diharapkan Kombes Pol. Sumardji dapat terus aktif. KTS terbukti efektif dalam menggerakan warga di desa-desa dalam mematuhi protokol kesehatan, karenanya tiga pilar harus terus maksimal menjalankan program ini.( Bag)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon