Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Polresta Sidoarjo Berhasil Tangkap Pembunuhan Wanita Cantik di Sedati

Polresta Sidoarjo Berhasil Tangkap Pembunuhan Wanita Cantik di Sedati

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Agustus 2020 | 15.01

Sidoarjo.OposisiNews.co.id -Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil meringkus laki-laki yang berinisial BAI (32th) asal kota Malang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan seorang wanita yang berinisial ISW (43th) berstatus janda tinggal di perum Alam Juanda Sedati Sidoarjo.
Dalam melakukan aksinya, BAI berusaha kabur dalam waktu sekian lama. Namun akhirnya BAI berhasil diringkus polisi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji   menjelaskan,”bahwa  motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka BAI didasari rasa cemburu kepada Korban ISW yang statusnya teman dekat karena menerima tamu pada saat tersangka BAI akan datang ke rumah korban ISW pada tanggal 27 Juni 2020. Pada saat di ketok pintu ternyata korban ISW menerima tamu dua orang laki-laki. Setelah itu terjadi percekcokan kecil namun tidak menjadi masalah di hari itu.Rabu ,12/8/2020.

“Pesta Miras  korban ISW dan tersangka BAI sama-sama dan minum – minuman keras pada malam itu. Besoknya korban ISW dan tersangka BAI mengadakan pesta minum-minuman keras lagi berdua. Menurut keterangan tersangka BAI di kursi ada bau sperma, sehingga tersangka BAI naik pitam marah. Akhirnya korban ISW dijegal dan jatuh ke lantai. Setelah itu korban ISW di bekap wajahnya dengan kedua tangan sampai hingga akhirnya sampai meninggal dunia,” khatanya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

“Saat melakukan aksinya, tersangka BAI membersihkan diri setelah itu keluar dari rumah sambil membawa kabur mobil Honda HR-V milik korban ISW menuju ke Malang,” pungkasnya.

Dengan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Sementara barang bukti yang berhasil di sita yaitu 1 unit mobil HR-V warna hitam Nopol L-1487-IU, STNK, kartu flazh BCA.(Bag)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon