Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pemdes Pangkur Lantik Jasmadi Menempati Jabatan Baru , Sekdes Pangkur

Pemdes Pangkur Lantik Jasmadi Menempati Jabatan Baru , Sekdes Pangkur

Written By BBG Publizer on Senin, 10 Agustus 2020 | 10.32

Ngawi,OposisiNews.Co.Id -  Lima hari setelah terpilih , Jasmadi Kaur Perencanaan desa Pangkur yang memenangkan kontestasi ujian pengisian ( mutasi ) Jabatan Sekertaris desa dengan nilai 68,8 menyisihkan 8 peserta yang nota bene perangkat yang digelar di SMPN Pangkur , Rabu 05/08/2020 , menempati pendopo desa Pangkur dilaksanakan pelantikan oleh Kepala desa Pangkur . Suhardi , Senin 10/08/2020.

Pelantikan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dihadiri sejumlah tokoh pemerintah kecamatan dan masyarakat serta perwakilan dari DPMD Ngawi berlangsung cukup sederhana ditengah pelaksanaan protokoler kesehatan.

Mendasar Surat keputusan Kepala Desa Pangkur nomer 188/23/404.310.08/2020. Secara syah Jasmadi Menempati Jabatan baru Sekertaris Desa sejak tanggal, 10 / 08 / 2020 ditetapkan mengantikan Hanindyo Purna tugas.

Dalam sambutannya Suhardi menegaskan , " Mohon untuk semua bisa menerima hasil ujian secara lapang dada dan tolong semua yang hadir bisa meluruskan isu miring ditengah masyarakat selama ini karena desa dalam hal ujian pengisian perangkat tidak ada intervensi pada siapapun ".

Jaka Hastomo , camat Pangkur pada kesempatan itu berpesan pada Sekdes baru selalu berkordinasi dengan Kepala desa menyangkut tugas yang semakin berat selain itu camat juga menyampaikan pemdes Pangkur tahun depan ( 2021.red ) bakal menggelar pemilihan perangkat desa yang di tinggalkan Suhardi ( Kds ) Kasun Pangkur , Jasmadi ( sekdes ) Kasi Perencanaan dan Kaur Pelayanan. ( Arf )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon