Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kembali satu Pasien Terdeteksi Positif Covid 19 Di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi Di Jemput Tim Gugus Tugas

Kembali satu Pasien Terdeteksi Positif Covid 19 Di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi Di Jemput Tim Gugus Tugas

Written By BBG Publizer on Senin, 03 Agustus 2020 | 21.45

Ngawi , OposisiNews.Co.Id - Kembali satu pasien diidentifikasi positif Covid 19 , berinisial BS ( 26 th ) warga desa / dusun Karanganyar RT 04 Re 01 Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi dijemput tim gugus Covid 19 Ngawi.

Penjemputan pasien positif Covid 19 ( BS ) memdasar hasil Swab hari Senin ( 03/08/2020 ) dilakukan  pukul 18.30 WIB di rumahnya dihadiri : Polsek     :  2 org ,Posramil :  2 org ,Puskesmas : 3 org , Kecamatan : 2 org , Dinas kesehatan kab.Ngawi : 4 org dan Perangkat Desa Karanganyar : 1 org dengan penanggung jawab dr.Joko Yuwono ( Kepala Puskesmas Karanganyar ).

Mendasar rekam jejak BS ( pasien positif Covid 19 ) merupakan pekerja sebulan yang lalu baru pulang dari Sidoarjo karena bekerja. Yang bersangkutan Rapid tes mandiri di Rumah sakit Restu Ibu Sragen dan hasilnya *REAKTIF*.

Tanggal 23 Juli keluarga pasien sudah dilakukan Rapid tes di Puskesmas untuk hasil *NON REAKTIF* , Tanggal 24 Juli 2020 pasien di melaksanakan tes Swab di puskesmas Karanganyar, pukul 19.00 wib pasien melaksanakan Selamatan dalam rangka 7 bulan istrinya yang sedang mengandung dan dihadiri beberapa orang tetangganya.

Tanggal 03 Agustus 2020 hasil swab keluar dengan Hasil *POSITIF* ,Pukul 18.30 wib di laksanakan penjemputan dari dinas kesehatan Kab.Ngawi dan di dampingi dari pihak Polsek, Posramil dan petugas puskesmas karanganyar karena pihak keluarga tidak percaya bahwa sdr.BS positif Covid - 19.

Untuk keluarga pasien besok akan dilakukan tes swab dari petugas Puskesmas karanganyar. Selama berlangsungnya penjemputan pasien ( BS ) situasi kondusif dan berjalan tertip.

Guna meng-Antisipasi Kerawanan
Dilaksanakan Pengamanan terbuka / tertutup Polsek Karanganyar sebanyak 2 personil. ( BB, Red )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon