Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Info Gugus Tugas Covid19 ,3 warga Lahat Masih Dalam Pemantauan

Info Gugus Tugas Covid19 ,3 warga Lahat Masih Dalam Pemantauan

Written By BBG Publizer on Minggu, 09 Agustus 2020 | 15.04

Lahat,OposisiNews.Co.Id– Juru  bicara gugus tugas Covid19 Kabupaten Lahat Taufiq M Putra, Senin pukul 15.00 wib, (08/06/20) kembali merilis angka terkini laporan Terkini Covid19.

 ” Alhamdulillah,sore ini angka ODP hari ini berjumlah 79 orang,76 orang sudah selesai pemantauan ,sementara sisanya 3 orang lagi masih dalam tahap Pemantauan,” Ujar Taufiq .

Dikatakannya lagi,untuk angka PDP sendiri berjumlah 10 orang dan Angka Positif Covid19 berjumlah 8 Orang,semua dalam  kondisi sehat.  ” Untuk angka PDP 10 orang,dari ke 10 orang PDP ini semuanya sudah selesai dalam pengawasan, sementara untuk pasien positif berjumlah 8 orang,Alhamdulillah 8 pasien positif Covid-19 yang ada dikabupaten lahat dinyatakan sembuh seluruhnya,hingga sore ini Lahat zero Positif Covid,’ Beber Taufik M Putra.

Selaini itu dirinya menghimbau pada warga Kabupaten Lahat agar mematuhi himbauan Bupati Lahat selaku ketua tim gugus tugas Covid19 di Lahat guna memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid19.

 ” Mari kita patuhi himbauan Bupati Lahat,untuk tetap menjaga jarak maksimal 1 meter dengan sekitar, Memakai masker saat beraktifitas di luar,selalu mencuci tangan pakai sabun,rajin berolahr raga, makan asupan yang bergizi,perbanyak makan buah yang mengandung vitamin,agar imun tubuh kita sehat,”tutup Taufiq.>>>>(Parlin )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon