Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 9 Perangkat Desa Pangkur Ikuti Tes Sekdes

9 Perangkat Desa Pangkur Ikuti Tes Sekdes

Written By BBG Publizer on Rabu, 05 Agustus 2020 | 17.14

Peserta ujian pengisian Sekdes Pangkur
Ngawi,OposisiNews.Co.Id - Menempati ruang Lab Computer SMPN Pangkur , 9 Perangkat desa pangkur lengkap mengenakan protokoler kesehatan ( Covid-19 ) mengikuti tes seleksi mutasi / rolling pengisian posisi jabatan Sekdes yang telah 1 tahun  kosong . Rabu 05/08/2020

Sekertaris Desa merupakan jabatan strategis dan vital di pemerintahan desa, kawatir akibat kekosongan itu berdampak pada adminitrasi pemerintahan desa. Suhardi ( Kepala Desa  Pangkur ) mencoba menawarkan pada 9 perangkat yang masih aktif di pemerintahan desa Pangkur untuk rolling / mutasi untuk mengantikan posisi sekdes.

Peserta ujian
Sesuai peraturan desa pergeseran jabatan harus dilakukan ujian layaknya pengisian perangkat pada umumnya , seperti ujian tulis dan computer ( CBT ) dengan mengadeng tim penguji / independen yang tersertifikasi .

" Untuk pelaksanaan ujian pengisian sekdes yang kosong dari peserta perangkat desa bersangkutan ( DS.pangkur.red ) , pemerintahan desa membuat Panitia ujian dari internal warga desa dan mempercayakan tenaga pendidik dan ITE dari SMPN Pangkur untuk membuat materi ujian tulis dan computer berbasis CBT ", ujar Suhardi.

" Hasil ujian hari ini juga akan diumumkan oleh Panitia pada semua peserta ( 9 perangkat ) yang mengikuti tes dan secepatnya akan saya ( kds.red ) tetapkan sebagai sekdes yang baru ", imbuhnya.

" Sementara jabatan kosong akibat pengisian sekdes akan diadakan pengisian secara umum yang bakal digelar tahun depan ( 2021.red ) ", tegasnya.

Jasmadi  sekdes Pangkur
Terpilih dengan nilai 68,8
Dari hasil pantauan Berita OposisiNews. Nilai hasil ujian tulis dan computer pengisian sekdes pangkur sebagai berikut :

1. Jasmadi nilai : 68,8
2.Rusminingsih : 28,9
3.Fifin N : 20,6
4.Kairin : 16,8
5.Aji Sunarno : 28,1
6.Partini : 23,6
7.Suwaji : 16,1
8.Purwanto : 22,2
9.Teguh S : 34,9.  ( Arf )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon