Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 10 Parpol Deklarasi Dukung Ony Anwar - Riyanto Jatmiko di Pilkada Ngawi

10 Parpol Deklarasi Dukung Ony Anwar - Riyanto Jatmiko di Pilkada Ngawi

Written By BBG Publizer on Selasa, 11 Agustus 2020 | 19.30

Ngawi,OposisiNews.Co.Id-  Pasangan bakal calon Ony Anwar dan Riyanto Jatmiko secara resmi didukung sepuluh partai politik maju di Pilkada Ngawi, Jawa Timur yang bakal digelar tanggal 9 Desember 2020. Bahkan beberapa partai politik telah mengantongi SK dari DPP masing-masing.

Dengan ditandai pembacaan deklarasi oleh Khoirul Anam Mukmin Ketua DPC PKB Kabupaten Ngawi mewakili 10 partai pemenang pemilu menempati gedung serba guna ' Eka Kapti ' diprediksikan pasangan OK dalam Pemilihan Bupati ( Pilbup ) Ngawi 2020-2025 bisa dipastikan menjadi Bacalon tunggal.

Acara ikrar deklarasi dihadiri semua Ketua , Sekertaris , Bendahara 10 partai pengusung : PDI-P,Golkar,Garendra,PKB,PAN,Nasdem,
Hanura , Demokrat, PPP dan PKS.

Di depan awak media Ony Anwar mengatakan , " Hari ini pencalonan  Saya ( Ony Anwar ) dan Riyanto Jatmiko ( mas Antok ) di Pilbup Ngawi resmi mendapat dukungan dari 10 partai peraih kursi pemilu 2020 , deklarasi hari ini merupakan awal dari proses pilkada Ngawi yang dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020 ".

" Mudah-mudahan dengan amanah dan dukungan yang diberikan oleh 10 partai pengusung , OK kedepan bisa mengantarkan Kabupaten Ngawi lebih baik seperti harapan semua warga Ngawi ", imbuhnya.

Usai acara deklarasi , Mas Antok panggilan akrab Riyanto Jadmiko yang sementara ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Ngawi ditengah awak media dengan gaya familiernya mengatakan , " Mudah-mudahan dengan selesainya deklarasi yang ditandai hujan cukup deras menjadi pertanda berkah dan kemenangan OK dipilkada Ngawi bisa menjadi kemenangan bersama semua warga Ngawi ".

" Untuk pemaparan misi visi , saya ( Riyanto Jatmiko.red ) dan Mas Ony secepatnya akan  sampaikan didepan semua awak media di Ngawi , sebenarnya misi visi Ngawi ke depan sudah sering saya paparkan tapi tidak ada buruknya akan kembali saya dan mas Ony paparkan supaya semua publik ( masyarakat Ngawi ) Paham serta mendukung program Ngawi 5 tahun ke depan ", tutupnya. ( Arf.Red )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon