Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Warga Plumpung Digegerkan , Penemuan Mayat Mengapung Dikali

Warga Plumpung Digegerkan , Penemuan Mayat Mengapung Dikali

Written By BBG Publizer on Sabtu, 11 Juli 2020 | 16.42

Magetan,OposisiNews.Co.id -Warga Desa Plumpung, Kecamatan Plaosan digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di sungai barat jembatan pondok Al-Hidayatul Mudtadiin Desa Plumpung Rt 08, Rw 01, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Sabtu (11/7/ 2020).

Penemuan mayat tersebut berawal ketika saksi Budi Hargo (30th) berangkat ke sawah lewat jalan jembatan barat Pondok Al-Hidayatul Mudtadiin dan setelah sampai sawah sekitar pukul 08.30 Wib Budi Hargo kembali lewat jalan jembatan lagi untuk ke warung membeli kopi dan aqua. Namun ketika setelah selesai dari warung Budi Hargo kembali ke sawah lewat jalan semula  melihat seperti boneka mengapung di sungai.

“Waktu saya dari warung mau kembali kesawah melihat seperti boneka, mau saya lempar batu namun di sampingnya ada sepeda motor.Saya kaget dan memanggil bapak yang di sawah untuk melihat ternyata Mayat orang.” Ungkapnya.

Mendapat informasi dari masyarakat Polsek Plaosan langsung menurunkan Tim  evakuasi yang di pimpin Kapolsek Plaosan AKP. Munir, S.H., M.Hum dan di bantu oleh BPBD,puskesmas plaosan dan warga,dengan memakai perlengkapan baju APD/sesuai protokol kesehatan.

Kapolsek Plaosan AKP. Munir, S.H., M.Hum. mengatakan, Korban atas nama Tusaji Alias Munji (35th), korban beralamat di Dukuh. Jegolan Desa. Tempuran, Kecamatan Paron, Kababupaten Ngawi.

“Kondisi mayat sudah melepuh membusuk, korban diduga mengalami keterbelakangan mental. Saat ditemukan posisi mayat tertimpa sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam No Pol AE 3157 KX di sungai bawah jembatan,"ujarnya

Sebagai barang bukti Polisi mengamankan Sepeda motor suzuki shogun warna hitam No. Pol 3157 KX, Celana panjang warna hitam, Kaos lengan panjang warna biru. Dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga Dan pihak keluarga korban telah menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun. ( UM )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon