Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tahap II DD , Desa Gembol Rampumpungkan Talud Dan Pemasangan Plat Decker Dusun Teteng

Tahap II DD , Desa Gembol Rampumpungkan Talud Dan Pemasangan Plat Decker Dusun Teteng

Written By BBG Publizer on Minggu, 26 Juli 2020 | 13.42

Ngawi,OposisiNews.co.id -
Pembangunan infrastruktur desa dengan pemanfaatan anggaran Dana Desa ( DD ) tahap II terus diupayakan dikerjakan maksimal secara padat karya oleh warga dusun Teteng , desa Gembol Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

Kegiatan berupa pembangunan Talud Penahan Tanah sepanjang 98 meter dan Gorong-gorong Plat Decker volume 5x1,5x1,2 meter dusun Teteng RT 01 Re 07 ,anggaran Rp 170.960.000 langsung dibawah pengawasan TPKD kepala seksi kesejahteraan desa Gembol , Suyani.

" Kegiatan sampai saat ini pengecoran Kolom, Slof dan pemasangan Pondasi oleh warga sekitar dengan honor Rp 70 ribu - 80 ribu / pekerja , harapannya dapat menambah penghasilan warga ditengah sulitnya ekonomi dampak wabah virus Corona ", ujar Suyani.

" Lambannya pengerjaan dampak sulitnya mencari tukang yang kebetulan banyak tukang di desa yang memilih bekerja di Rumahan sebagai upaya pembatasan sosial ( Sosial Distencing )  , berimbas molornya waktu pekerjaan dan anggaran ( Honor ) ", ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama , Parwi. Kades Gembol mengatakan , " Dengan pembangunan talud didusun Teteng untuk kedepan kita akan lakukan normalisasi jalan dan pengerasan jalan dusun , karena dengan sudah dibangunnya TPT sudah tidak mengkwatirkan jika diadakan pengerasan ". ( Arf.red )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon