Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Petugas Kesehatan Kabupaten Sikka Jalani Rapid-Tes

Petugas Kesehatan Kabupaten Sikka Jalani Rapid-Tes

Written By BBG Publizer on Rabu, 01 Juli 2020 | 14.02

Sikka,OposisiNews.co.id- Juru Bicara Satgas covid-19 Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Petrus Herlemus dalam Jumpa Pers Bersama awak media mengatakan bahwa akan ada rapid-tes untuk semua petugas kesehatan " saya instruksikan untuk  seluruh tenaga  kesehatan di rapid-test dan kita mau melihat hasilnya seperti apa,"Ungkap Petrus Herlemus,selasa (30/06/2020).

Rapid-test ini dilakukan selama tiga hari,dimulai pada tnggal 1juli 2020 sampai 3juli 2020, untuk semua tenaga kesehatan yang selama ini melayani dan berkontak erat dengan pasien positif covid-19 maupun yang berkontak erat dengan pelaku perjalanan,lanjut Petrus Herlemus.

Jumlah tenaga kesehatan di Kabupaten Sikka  sendiri sebanyak 987 orang, dengan masing-masing dokter di setiap puskesmas sebanyak 30an orang.

Setelah selesai pemeriksaan rapid-tes untuk tenaga kesehatan,kita akan lanjutkan dengan permeriksaan rapid-tes untuk semua tenaga relawan,"alat rapid-test kita cukup,"ungkap Petrus Herlemus.( UM ) 

Reporter. Unie mite
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon