Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PEMBENTUKAN BARU DAN MEMBAGIkAN SK KETUA PAC GKNI SIDOARJO

PEMBENTUKAN BARU DAN MEMBAGIkAN SK KETUA PAC GKNI SIDOARJO

Written By BBG Publizer on Selasa, 28 Juli 2020 | 16.27

SIDOARJO - OposisiNews.co.id -Organisasi kemasyarakatan, Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) Kabupaten Sidoarjo melakukan konsolidasi dengan menggelar Rakor untuk pembentukan pengurus-pengurus PAC disetiap Kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo.

Disampaikan Ketua Sekretaris DPC GKNI Sidoarjo Etty, pihaknya akan menjalankan amanat DPD dan DPP GKNI dengan baik sesuai arahan. Selain itu, dirinya akan membentuk kepengurusan dengan baik dan memiliki kapasitas. Ormas GKNI memiliki legalitas yang jelas dalam akta pendiriannya.

“GKNI siap menyerap aspirasi masyarakat, ikut mensosialisasikan dan menjalankan program cinta kebangsaan, ikut serta dalam mensosialisasikan dan membantu pelaksanaan pembangunan, melestarikan serta memperkenalkan adat dan budaya, turut serta jaga perdamaian dan keutuhan NKRI,” ucapnya Etty saat rapat koordinasi di Caffe Bejo jln. Gubernur priyo sudarmo sidowaras (jln. Raya sidowaras dekat polsek krian Sidoarjo, Sabtu, 25/7/ 2020.

Tujuan terbentuknya Ketua PAC GKNI Sidoarjo salah satunya bisa membantu masyarakat dalam bidang hukum, pendidikan dan kesehatan. Sedangkan visi dan misi lebih menekankan pada ekonomi kerakyatan.

Diungkapkan, bahwa GKNI Sidoarjo, bertekad menjadi garda terdepan untuk memenangkan mas Kelana sebagai Bupati Sidoarjo.

Ia juga berharap agar seluruh anggota GKNI khususnya di Sidoarjo, wajib untuk mendukung mas Kelana menjadi Bupati Sidoarjo.

“Karena mas Kelana merupakan juga penasehat GKNI Jawa Timur,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD GKNI Jawa Timur, Ir. Didik Muadi menegaskan, agar GKNI Sidoarjo ikut andil dalam menjalin kemitraan kerjasama dengan masyarakat, perusahaan swasta dan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pekerjaan, pengawasan kerja, pelaksanaan dan pengawasan dalam penggunaan dana negara, dana daerah, dana desa serta dana masyarakat.

“Semuanya harus bisa dirangkul bersinergi dengan baik, demi membangun Indonesia lebih kuat dan maju,” kata Didik Muadi.

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua DPD Jatim Didik Muadi,beserta jajaran dan 18 Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo(Bag,tok)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon