Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pasangan ' Ikbar ' Lantik Sejumlah Korcam Dan Kordes Jelang Pilkada Mojokerto 9 Desember 2020

Pasangan ' Ikbar ' Lantik Sejumlah Korcam Dan Kordes Jelang Pilkada Mojokerto 9 Desember 2020

Written By BBG Publizer on Minggu, 05 Juli 2020 | 19.18

Foto :Pasangan Ikfina-Barra (Ikbar) bersama warga Desa Sumberwuluh Dawarblandong Mojokerto dalam kegiatan bakti social peduli warga miskin dan terdampak Covid-19. (3/7/2020).

Mojokerto. OposisiNews.co.id  – Bacalon Ikbar ( Ikfina-Barra ) di Pilkada Mojokerto 2020-2025  semakin mantab menampakkan kakinya diperpolitikan pemilihan Kepala Daerah dengan meluncurkan / mesosialisakan program kerjanya kedepan , tentunya semua dibalut kegiatan sosial dalam menarik animo dan simpatik warga masyarakat Mojokerto dengan harapan mampu mendulang suara rakyat dan menjadi The Best di Pilkada yang rencananya digelar tahun 2020.

Salah satunya kegiatan Safari Simpatik Bakti Sosial ' Ikbar '  pembagian sembako dan dana kepada warga  masyarakat miskin dan terdampak Covid-19 disejumlah wilayah hukum mojokerto guna meringankan beban ekonomi rakyat  yang semakin sulit.

Dari pemantau awak media OposisiNews , pasangan Bacalon Ikbar tidak hanya mensosialisasikan program kerja dan Bansos , Bacalon Ikbar juga melakukan Pengukuhan Relawan BEKISAR IKBAR  ( Bela Kyai dan Santri Ikbar ) Roda Politik di setiap Kecamatan beserta Kodes-Kordesnya untuk memuluskan menuju kursi Mojokerto Satu.

Dari data yang terkumpulkan OposisiNews , Sejak Senin (29/6) sampai Jum’at (3/7) Bacalon ' Ikbar ' dibawah kordinator H.Sobirin sudah berhasil mengukuhkan dan melantik 4 Pengurus Kecamatan Relawan Bekisar Ikbar beserta Kodes disetiap desanya. Yaitu masing-masing kecamatan Pungging, Ngoro, Trowulan dan Dawarblandong.

Ketika pengukuhan Pengurus Kecamatan Pungging bertempat di Ponpes Al-Muhajirin Tunggalpager kecamatan Pungging dan ditetapkannya H.Subhan mantan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto sebagai Korcam.

Pada kesempatan itu , Ketua Tim Relawan H.Shobirin berpesan pada semua relawan untuk senantiasa mensosialisasikan Bacalon Ikbar di masyarakat sekitarnya untuk pendukungan Ikbar di Pilkada Mojokerto tanggal 9 Desember 2020.

Lebih jauh H. Shobirin juga memberikan arahan bahwa semua Korcam dan Kordes untuk selalu sinergi , serius untuk pemenangan ' Ikbar ' tanpa harus menjelekkan pabaslon lain, yang utama fokus untuk pemenangan ikbar.

Dalam sambutannya Ikfina ( Bacalon Bupati ) mengatakan : “ Sisa-sisa hidup saya akan saya gunakan untuk kepentingan masyarakat Mojokerto agar maju, adil dan makmur “.

Selanjutnya Ikfina sedikit menyinggung biografi profesi dan akademisnya pada masyarakat yang menghadiri kegiatannya , " Saya kesehariannya berprofesi sebagai dokter alumni Fakultas Kedokteran UNIBRAW Malang , insyallah untuk urusan medis dan Obat saya paham , namun ketika urusan Politik masih belajar dengan senior-senior seperti Gus Barra tentunya semua tidak lepas dari dukungan dan suport rakyat Mojokerto ".

" Selain berpropesi sebagai dokter di RS.Sakinah , saya sempat memimpin perusahaan Musica milik H .Jakfaril ( mertua , ayah MKP Bupati Mojokerto ) , setelah menikah dengan MKP dengan kesadaran dan aturan saya melepas memimpin Musica untuk lebih menfokuskan menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Mojokerto mendampingi suami ( MKP ) " , ujar Ikfina.

“ Mohon dukungan dan doa restunya kepada saya dan gus Barra maju dalam Pilkada Mojokerto agar dapat berhasil dan sukses”, pungkas Ikfina.

Lain halnya yang disampaikan  Gus Barra dengan latar belakang Pesantrennya , Gus Barra menyinggung sebuah hadis/ Sabda Rusullulah Muhammad Saw : “ Innamal a’malu binniyat, wainnama likullim ri im manawaa, famankaana hijratuhu ilallahi warasulihi fahijratuhu ilallahi warasulihi. Famankaana hijratuhu lidunya yushibuhaa au imra atin yankihuha fahijratuhu ilaa hajara ilaihi “

Yang artinya Artinya : Dari Amirul Mu’minin, Abi Hafs Umar bin Al Khattab radhiallahuanhu, dia berkata, “Saya mendengar Rasulullah shallahu`alaihi wa sallam bersabda: Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) berdasarkan apa yang dia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena (ingin mendapatkan keridhaan) Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada (keridhaan) Allah dan Rasul-Nya. Dan siapa yang hijrahnya karena menginginkan kehidupan yang layak di dunia atau karena wanita yang ingin dinikahinya maka hijrahnya (akan bernilai sebagaimana) yang dia niatkan. (HR. Bukhary)

“Niat kita dalam bekerja menjadi Kordes atau Korcam harus karena mencari ridha Allah Subhanahuwata’ala. Tulus dan ikhlas bekerka karena Allah dan Rasulnya, tidak karena kepentingan dunia saja”, terang Gus Barra.

“ Saya dan bu Ikfina mohon doa restu dan dukungan dari panjenengan semua, agar  cita-cita kami dan keinginan kami dapat berhasil dengan baik, dan bermanfaat bagi semuanya”, imbuhnya.

Setelah pelantikan Pengurus Korcam dan Kordes Relawan Bekisar Ikbar, acara dilanjutkan dengan penutup doa dan dilanjutkan blusukan kedesa-desa, bakti sosial pembagian sembako dan dana kepada warga miskin dan terdampak Covid-19, setiap desa ( 9 desa ) di kecamatan Pungging dan Bangsal  mendapat bagian 50 paket sembako.( Lyn )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon