Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Lambanya Penangan Kasus Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid , Warga Dan Tokoh Masyarakat Banjarjo Gelar Audensi Dengan Bupati

Lambanya Penangan Kasus Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid , Warga Dan Tokoh Masyarakat Banjarjo Gelar Audensi Dengan Bupati

Written By BBG Publizer on Jumat, 03 Juli 2020 | 18.20

Magetan, OposisiNews.Co.id - Menanggapi kasus pidana ( Pencurian Uang Kotak Amal Masjid ) yang melibatkan aparatur desa Banjarejo .kec. Ngariboyo. Magetan yang sempat viral dimedia sosial , cetak , online  dan Elektronik ( Tv ). membuat Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si angkat bicara.

Bupati mengatakan, Sebenarnya Pemkab Magetan sudah mengambil langkah sejak Informasi diterima dan sudah menurunkan tim, Inspektorat dan PMD langsung ke Desa Banjarejo saat ini masih menunggu hasilnya."katanya saat audensi di pendopo surya graha.

Perwakilan masyarakat Banjarejo yang mengikuti jalannya udensi didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Perwakilan Inspektort, Kabag Hukum dan  Camat Ngariboyo di ruang rapat Pendopo Surya Graha Magetan.

Pemkab Magetan menjanjikan akan mengambil kebijakan dan keputusan sesuai dengan rasa keadilan , hati nurani dan sesuai aturan pemerintah. " Mohon masyarakat bersabar , pemerintah akan segera sampaikan setelah dilakukan pemeriksaan dan mengetahui hasilnya ", ujar Bupati.

Diprediksi tuntutan warga dan pemuda desa Banjarjo yang meminta seketaris desa dilengser (dipecat) karena dianggap telah membuat aib dan merusak citra perangkat desa khususnya desa Banjarejo mendapatkan titik terang.

Bupati magetan menegaskan ," Paling lama 2 Minggu akan keluar  ketentuan, sekarang ini masih dalam proses pemeriksaan bukti Formal maupun Material dari yang bersangkutan, diharapkan warga Banjarejo tetap tenang, Pasti Pemerintah Daerah akan mengambil sikap dan Tindakan,”tegas Suprawoto.(mar)

Reporter .Umar
Editor.Bambang
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon