Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » BNI Maumere Bagi Sembako Di HUT ke-74

BNI Maumere Bagi Sembako Di HUT ke-74

Written By BBG Publizer on Minggu, 05 Juli 2020 | 20.07

Sikka,OposisiNews.co.id– Sebagai salah satu bank nasional milik negara , Bank Negara Indonesia (BNI) yang berdiri sejak  tahun 1946 di usianya ke 74 merupakan salah satu bank tertua di negeri ini, keberadaannya mulai diminati dan dilirik oleh berbagai lapisan masyarakat.

Bukti BNI semakin dekat dengan rakyat sebagai Bank besar , tersebarnya kantor cabang BNI diberbagai wilayah diseluruh Indonesia,Dalam Etos kerjanya BNI selalu mengedepankan pelayanan pada nasabah dan menghargai para karyawan dan tenaga kerja yang selama ini ikut membesarkan BNI termasuk BNI Cabang Maumere.

“Dalam rangka hari ulang tahun ke 74 BNI Kantor Cabang Maumere membagikan paket sembako kepada para Tenaga Ahli Daya (TAD) Kantor Cabang Maumere, Bea Cukai dan Ritapiret,” kata Sapta Parestu Rohi, Branch Manager / pimpinan cabang BNI KC Maumere,Minggu (5/7/2020).

Sapta P mengatakana, pemberian bantuan paket sembako juga diberikan kepada Purna tugas BNI cabang Maumere sebagai Tenaga Ahli Daya (TAD) .

Pembagian sembako kepada para TAD dan purna TAD diberikan bertepatan dalam rangka HUT BNI Ke-74 dan juga dalam rangka membina hubungan baik , antara Karyawan , Purna Karyawan dan Nasabah.

Sebanyak 26 Paket sembako diberikan kepada Tenaga Ahli Daya 5 paket kepada 5 orang bekas Tenaga Ahli Daya di Kantor Cabang BNI Maumere ,3 paket pada 3 orang Ritapiret 3 dan 2 paket pada 2 orang Bea Cukai.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga tali silahturami antar BNI dan sesama tenaga ahli daya dan mantan tenaga ahli daya yang pernah bekerja di BNI Cabang Maumere dan Nasabah ( masyarakat ),” ungkapnya.

" Pembagian sembako ini, juga merupakan bentuk kepedulian BUMN terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Sikka yang terkena dampak pandemi  Covid-19," tegas Sapta P . ( UM )

Reporter. Unie mite
Editor.Bambang
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon