Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ber-Sahabat, KaSatlantas Polres Tulungagung Saat Berikan Edukasi Pada Pengguna Jalan

Ber-Sahabat, KaSatlantas Polres Tulungagung Saat Berikan Edukasi Pada Pengguna Jalan

Written By BBG Publizer on Minggu, 26 Juli 2020 | 12.23


Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H., Berikan Edukasi Dan Memakaikan Masker Pada Pengguna Jalan Saat Melintas Di wilayah Kecamatan Sendang
Tulungagung,OposisiNews.Co.Id -  Tingkatkan giat preemtif Operasi Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Tulungagung berikan sosialisaai kamseltibcarlantas secara masif kepada masyarakat. 

Hal tersebut nampak saat Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H., bersama anggota memberikan sosialisasi sekaligus membagikan masker pada pengguna jalan saat di wilayah Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung. Sabtu, (25/07/2020).


Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tulungagung, IPTU.Nenny Endah S. S.H. saat di konfirmasi awak media membenarkan kegiatan tersebut.

"Benar, tadi Bapak Kasat Lantas memberikan himbauan langsung kepada pengguna jalan saat melintas di wilayah Kecamatan Sendang. Ia menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap menggunakan helm saat berkendara, dan tetap memakai masker," terangnya  

Nenny juga menyampaikan bahwa, dalam meningkatkan giat preemtif Operasi Patuh Semeru 2020, serta untuk mendukung program pemerintah dalam rangka Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Tulungagung, Satlantas Polres Tulungagung terus lakukan sosialisasi, edukasi dan pemahaman dalam kamseltibcarlantas, sekaligus membagian masker kepada masyarakat.

"Sosialisasi kamseltibcarlantas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru terus kami lakukan, baik melalui media, siaran di radio, dan turun langsung pada masyarakat," ungkapnya.

Nenny menandaskan bahwa dalam giat Operasi Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Tulungagung menghimbau Kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas. Tetap memakai helm saat berkendara roda dua, melengkapi surat-surat kendaraan STNK/SIM, tidak melawan arus, tidak melampaui batas kecepatan, tidak menggunakan hand phone saat berkendara dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

"Pakai masker dan tetap jaga jarak saat berlalu lintas demi Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas,' pungkas IPTU. Nenny.

Pewarta : A.purnomo.
[26/7 04.32] AGUS Opss Kediri: Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H., Berikan Edukasi Dan Memakaikan Masker Pada Pengguna Jalan Saat Melintas Di wilayah Kecamatan Sendang
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon