Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Apel Besar Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung Dalam Menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB)

Apel Besar Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung Dalam Menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB)

Written By BBG Publizer on Kamis, 16 Juli 2020 | 16.29

Add. Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, Saat Pimpin Apel Bersama Bupati Maryoto Birowo Dan Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol.Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P
Tulungagung.OposisiNews.co.id- Apel Besar Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung dan Pemberian Reward serta Pembentukan Timsus Sosialisasi Cegah Covid – 19 dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru di gelar di  Halaman GOR Lembupeteng Tulungagung. Rabu, (15/07/2020).

Apel Besar yang dipimpin Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, yang di dampingi Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M.,Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Lekol.Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P., turut di hadiri Sekda Kabupaten Tulungagung, Drs. Sukaji, M.Si, PJU Polres Tulungagung, Rektor IAIN, Direktur RSUD dr. Iskak, Ketua PMIi, Tagana, Kades Bolorejo, serta anggota Kodim dan anggota Polres Tulungagung.

Dalam Apel Besar Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung, juga di laksanakan pemberian reward yang ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 4 orang, pengalungan tanda pengenal kepada 50 orang Timsus Sosialisasi Cegah Covid – 19 yang diberikan secara simbolis kepada 3 orang serta pemberian bantuan pada warga masyarakat yang diwakili oleh anggota babinkamtibmas dan babinsa.

Dalam amanatnya, Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, menyampaikan terimakasih  serta penghargaan yang setinggi - tingginya kepada para penerima penghargaan, karena atas dedikasinya yang telah berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona.

"Sehingga Kabupaten Tulungagung tingkat kesembuhan pasien Covid -19 paling tinggi prosentasinya diantara  kota/kabupaten di Provinsi Jawa Timur," ungkapnya.

Menurut Kapolres, Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan POLRI kepada siapapun yang telah bekerja dengan baik berdedikasi tinggi serta tulus ikhlas,

Kapolres Tulungagung,
 AKBP. Eva Guna Pandia,
 Berikan Penghargaan kepada
 Kepala Desa Bolorejo,
 I.Agustina Indrayani, BA
.
“pemberian penghargaan ini diharapkan akan menjadi motivasi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi. Semua ini bisa terwujud karena adanya kerjasama /sinergitas antar Instansi Pemerintah Akademik serta peran aktif masyarakat “, terang Kapolres.
   
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo,M.M., ketika dikonfirmasi wartawan usai Apel mengatakan, dengan adanya Apel tiga pilar ini diharapkan bisa untuk memotivasi masyarakat dalam melakukan pemberantasan penyebaran virus covid -19. 

"Dengan harapan, akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat untuk melakukan pemberantasan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tulungagung. Ini semua bisa terwujud karena disiplin yang tinggi oleh seluruh warga masyarakat Tulungagung," pungkas Maryoto.
   
 Bupati Tulungagung,
  Berikan Penghargaan Kepada
 Rektor IAIN Tulungagung,
 Prof. Dr. Maftukhin, M.Ag
Adapun yang memperoleh penghargaan adalah Rektor IAIN Tulungagung, Prof. Dr.Maftukhin, M.Ag, Direktur RSUD Dr. Iskak Kabupaten Tulungagung, dr. Supriyanto Darmoredjo, Sp. B finacs.,M. Kes, Kepala Desa Bolorejo Kecamatan Kauman Tulungagung, I. Agustina Indrayani , B.A. Serta Mohamad Afifudin (koordinator Biro Kajian Pengembangan Intelektual Reseach PMII Tulungagung beserta Tim). ( AP )

Pewarta : A.purnomo.

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon