Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Wakil Gubernur Berikan Bantuan Di 5 Titik Di Kabupaten sikka

Wakil Gubernur Berikan Bantuan Di 5 Titik Di Kabupaten sikka

Written By BBG Publizer on Kamis, 04 Juni 2020 | 19.28

Kunjungan dan pemberian bantuan dampak Covid 19 oleh Wakil Gubernur NTT, Drs.Josef Mau dan Rombongan di Kabupaten Sikka , Flores Timur. Kamis 4/06/2020
Sikka.OposisiNews.Co.Id - Rombongan Wagub Maumere ,  Drs. Josef nai soi,M.M,Wakil ketua PKK,staf khusus  gubernur,dan jajaranya di sambut oleh bupati dan wakil bupati sikka Robertus diego dan Drs. Romanus woga dan jajarannya setiba di bandara udara Franseda Maumere ,kamis(4/6).pukul 08.00 WIT

Kedatangan orang ke dua di provinsi Nusa tenggara timur didampingi  wakil bupati sikka dan rombongan langsung mengunjungi beberapa titik di kabupaten sikka untuk memberikan  bantuan sosial dampak Covid 19.

Mewakili  Gubernur provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Josef nai soi memberikan Bantuan  di  empat titik.
Bantuan berupa  APD,beras,1 unit tangki air, masker, handsainitizer,dan alat rapid test.

Titik pertama kunjungan wakil gubernur adalah Yayasan Susteran  SSps Kewapante  ke dua Yayasan Panti Asuhan Almukmin Maumere ke tiga Rutan ' Rumah Tahanan ke empat kantor Dinas Kesehatan kabupaten sikka   dan terakhir di SLB Alma Maumere.

Bantuan yang di berikan pada susteran SSps berupa, beras 1 ton, Apd dan 1 unit tangki air, ke Yayayan Almukin berupa beras 1 ton, ke Rutan  berupa 500 masker dan handsainitizer, dan bantuan di kunjungan terakhir , SLB Alma Maumere  berupa Apd dan 500 alat rapid test dan  1 ton beras .

Penyerahan bantuan Wagub NTT  pada Yayasan Susteran Ssps secara simbolis di terima oleh Dr.beni dan suster ines selaku pimpinan yayasan .

"Saya mewakili para suster dari flores  bagian timur sangat bersyukur dan  menyampaikan banyak trima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur beserta rombongan dan  pada Pemkab SIKKA yang selama ini peduli dengan bantuan yang luar biasa ini, ungkap suster ines.

Pada kesempatan itu,Romanus Woga mewakili Bupati SIKKA dan Pemkab Sikka mengucapkan  selamat datang  dan trima kasih kepada wakil gubernur provinsi Nusa Tenggara Timur dan rombongannya  yang sudah  berkunjung dan memberikan bantuan peduli Covid 19  di kabupaten Sikka, "Muda-mudahan dalam perjalanan pak wagub bersama rombongan dimanapun slalu sehat walafiat dan dan dalam lindungan Tuhan ",ucap wakil bupati sikka. ( EY )

Reporter. Ernensia YRM
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon