Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Transportasi Umum, Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Transportasi Umum, Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Written By BBG Publizer on Minggu, 28 Juni 2020 | 21.01

Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Gerakan untuk penerapan protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19, terus digelorakan di Kabupaten Sidoarjo. Kali ini dilakukan Polresta Sidoarjo bersinergi bersama Pemkab Sidoarjo, TNI, dan Dinas Perhubungan, dengan lokasi di Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Minggu 28/6/2020.

Di lokasi tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji dan Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin menyampaikan himbauan kepada masyarakat, dalam hal ini pemilik warung di kawasan Terminal Purabaya Bungurasih, dan armada bus agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti penggunaan masker, cuci tangan, serta physical distancing.

Selain itu, di sejumlah warung Terminal Purabaya Bungurasih juga dibagikan dan ditempelkan stiker Warung Tangguh Terminal Purabaya dan pembagian 10.000 masker. Bertujuan supaya para pemilik warung dan pengunjung mematuhi peraturan pencegahan penularan Covid-19.

“Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polri bersama instansi terkait peduli akan keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang menggunakan sarana transportasi umum di Terminal Purabaya Bungurasih. Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yakni agar ditaati berbagai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan physical distancing,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Dengan penerapan disiplin akan peraturan protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19, diharapkan dapat mempercepat memutus mata rantai virus tersebut.

Sebagaimana juga disampaikan Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Bahwa kepada semua masyarakat, khususnya pengguna moda transportasi umum diharapkan senantiasa mematuhi peraturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Menghadapi fase new normal, semua masyarakat harus disiplin patuh akan semua protokol kesehatan. Agar semuanya aman dan sehat dari penyebaran Virus Corona,” himbaunya.(Bg)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon