Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tengkulak BBM Bersubsidi Gentayangan Di SPBU Kasiman , Warga Resah

Tengkulak BBM Bersubsidi Gentayangan Di SPBU Kasiman , Warga Resah

Written By BBG Publizer on Senin, 15 Juni 2020 | 13.51

SPBU Kasiman , Bojonegoro
Kasiman,OposisiNews co.id - Sulitnya mendapat / membeli bahan bakar kendaraan ( Bensin ) bersubsidi warga Kasiman Kab Bojonegoro resah , senin 15/06/2020.


Kelangkaan bahan bakar Subsidi di wilayah Kasiman bukan karena pengurangan / terhambatnya pasokan bahan bakar ke SPBU namun dipicu maraknya aksi nakal penimbun bahan bakar yang
mengantri cukup panjang untuk kembali dijual pada konsumen.

Dipicu dengan kebutuhan bahan bakar yang cukup tinggi diwilayah yang jauh dari SPBU memicu para pemodal menimbun dan memodifikasi tangki pengisian motor roda 2 dan 4 diatas Abang normal dengan tujuan mengelabui petugas dan rakyat khusunya warga Kasiman.

Praktek nakal ( ilegal ) para pemodal penimbun bahan bakar diduga telah direncanakan dan bekerja sama dengan pelaku / pekerja SPBU , terbukti dari pantauan awak media OposisiNews dilapangan petugas SPBU terkesan membiarkan .

Tidak adanya penindakan oleh pihak terkaid dan teguran dari pengelola dan pekerja SPBU menjadikan aksi nakal penimbunan BBM subsidi di Kasiman semakin menjamur dan menggila.

Mirisnya lagi, pihak-pihak keamanan di SPBU setempat juga ikut mengatur keluar masuknya kendaraan motor yang menggunakan tangki modifikasi dan terkesan sudah diatur dengan leluasa dan rapi.

Dipicu oleh kondisi itu ,salah satu warga meminta pihak Pertamina dan pemerintah daerah,oknum terkait harus bertindak tegas dalam pencegahan para penimbun BBM yang kerap dan terlihat mangkal di SPBU kasiman bojonegoro "Tolong pihak-pihak terkait yang membidangi. Kembalikan premium bersubsidi kepada rakyat bukan untuk dibuat keuntungan oknum tertentu," pungkasnya". ( WYB )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon