Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Si Jago Merah Lahap 2 Rumah Di Kelurahan Kota Uneng

Si Jago Merah Lahap 2 Rumah Di Kelurahan Kota Uneng

Written By BBG Publizer on Senin, 08 Juni 2020 | 15.45

Sikka,Oposisnews.co.id- Kebakaran yang terjadi pada hari Senin ( 08/06/2020 ) pukul 10.00 WIT  melahap dua rumah warga beinisial Maksimus Kaha dan Letisia.  di rt/rw ,002/004, kelurahan kota Uneng Kecamatan Alok,Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Pada berita OposisiNews , Delfi ( saksi ) yang merupakan menantu Maksimus nicolaus kaha menjelaskan , awalnya api berasal dari belakang rumah, tepatnya pada kamar anak-anak diduga api berasal dari consleting arus listrik.

 "Tidak ada barang yang sempat di selamatkan, semuanya habis terbakar, bahwkan pakaian sekolah yang baru saja saya belipun habis terbakar," ujar Delfie.

Di tempat kejadian terlihat Aparat Keamanan  dari Kapolres,Kapolsek, TAGANA, BPBD , Pol PP Damkar dan warga berjibaku untuk memadamkan kobaran sijago merah.

"Kami melakukan pemadaman kurang lebih selama 1 jam, untuk menjinakan si jago merah ini dengan melibatkan kurang lebih 20 anggota Satpol pp dan damkar,"ungkap  Adeodatus B Da Cunha Kasad pol PP.( EY )


Reporter. Ernensia Yunita
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon