Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PJU Mati selama 1 Tahun, Masyarakat Desa Koting B , Resah

PJU Mati selama 1 Tahun, Masyarakat Desa Koting B , Resah

Written By BBG Publizer on Jumat, 12 Juni 2020 | 15.31

Jalan Negara Desa Motong B, Kecamatan Koting , Kabupaten SIKKA , Flores Timur ' Padam selama 1 Tahun '
Sikka,OposisiNews.co.id- Selama satu tahun Penerangan Jalan Umum ' PJU ' disepanjang Jalan Negara di Desa Koting  B, Kecamatan Koting, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, tidak pernah menyala,Jum'at (12/06/2020).

Dari informasi yang terkonfirmasi awak media OposisiNews , Petrus Paulus salah satu warga desa Koting B,Dusun Baolokan mengatakan " Sudah cukup lama PJU jalan Negara tepatnya di desa Koting B , Padam . Warga berharap pihak PLN secepatnya bisa membenahinya jangan terkesan membiarkan dan sangat disayangkan jika jalan kecamatan jika malam gelap gulita ",ujarnya.

Hal senada diungkapkan Wilhelmus Weron ketua RT 001 RW 006  , "Benar PJU Jalan Negara sudah kurang lebih 1 tahun padam , bola lampu ada tapi entah kenapa sampai sekarang tidak pernah dinyalakan. Warga  merasa takut  dan terganggu ketika ada kebutuhan mendadak saat malam hari dan harus waspada dengan aktivitas kejahatan ,mabuk-mabukan dan jidakan tempat pacaran anak-anak muda sampai larut malam akibatnya banyak orang tua dan warga yang merasa cemas ".

"Saya mewakili warga berharap  ' PJU' disepanjang jalan negara di Desa Koting B, Kecamatan Koting secepatnya dibenahi dan bisa dinyalakan seperti sebelumnya ,"ucap Wilhelmus Weron.

Masalah lampu jalan ini seringkali kami usulkan kepada pemerintahan desa, akan tetapi selalu di jawab dengan kata, "Nanti,"
lanjut Wilhelmus.

Di wilayah Desa Koting B, Kecamatan Koting sendiri memiliki 2 gardu untuk 12 Rt dan 3 Dusun. Tiga dusun tersebut masing-masing merupakan dusun Baolokan, Wajongngaur, dan Koja Gete yang selama terdampak dari padamnya PJU yang tidakstidak kunjung tertangani. ( EY )

Reporter. Ernensia Yunita
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon