Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 3 pasien covid-19 di sikka sembuh, tersisa 14 pasien di ruangan isolasi

3 pasien covid-19 di sikka sembuh, tersisa 14 pasien di ruangan isolasi

Written By BBG Publizer on Rabu, 17 Juni 2020 | 23.21

Sikka,OposisiNews.co.id- Juru Bicara Satgas Covid-19  Kabupaten Sikka,Nusa Tenggara Timur, Petrus Herlemus dalam jumpa pers bersama  awak  media di  Posko Media Center menjelaskan bahwa dari 17 orang pasien covid-19 yang berada di ruangan isolasi RSUD. dr.TC Hilers Maumere" 3 orang dinyatakan negatif dan sembuh berdasarkan hasil swab di laboratorium W.Z Johanes Kupang dan akan dipulangkan hari ini,"ujar Petrus, Rabu (17/06/2020).

Mereka yang dinyatakan  sembuh ini,berdasarkan 8 kali hasil test swab, dengan masing-masing pasien berasal dari 3 kecamatan yaitu, kecamatan Alok, Kecamatan lela dan kecamatan talibura. Pasien yang sembuh ini merupakan pasien dari klaster lambelu.

Untuk proses pemulangan kerumah masing-masing, akan dilakukan oleh tim satgas covid-19 Kabupaten Sikka,lanjut Petrus.

Petrus juga menambahkan bahwa sampai dengan tanggal 17 juni 2020,total pasien covid- 19  yang sembuh di Kabupaten Sikka sebanyak 13 orang, dan tersisa 14 orang pasien yang sampai saat ini masih berada di ruangan isolasi RSUD.dr.TC.Hilers Maumere.

Kondisi dari 14 orang pasien yang belum sembuh sangat sehat dan berat badan merekapun mengalami peningkatan, mereka akan tetap dirawat, diberikan motivasi untuk tetap melawan virus ini,"saya juga berharap mudah-mudahan 14 orang pasien ini,akan sembuh dibulan juni,sehingga sikka bisa kembali normal," ungkap Petrus Herlemus. ( EY )

Reporter. Ernensia Yunita

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon