Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PT. Pusaka Land Gandeng Forkopimka dan IJM Bagikan Paket Sembako , Peduli Covid 19

PT. Pusaka Land Gandeng Forkopimka dan IJM Bagikan Paket Sembako , Peduli Covid 19

Written By BBG Publizer on Jumat, 01 Mei 2020 | 19.35

Magetan, OposisiNews.co.id - Aksi sosial ditengah merebaknya edemik wabah virus Corona ( covid 19 ) semakin tidak terbendung dan semakin memposisikan kepedulian semua lini dan unsur di NKRI tidak terbantahkan.

Hal itu terbukti hampir merata di semua daerah di NKRI untuk melakukan giat / gerakan sosial pada sesama mulai dari pembagian masker , cek kesehatan dan bagi sembako secara Gratis yang diprakarsai lembaga Pemerintah , Non Pemerintah dan Individu ( Pribadi )

Bedit Nana Sambodo direktur PT. Pusaka Land Graha.(Perumahan Ngariboyo)  dengan mengusung tema ' Satu Rasa Satu Saudara ' bersama Forkopimka Ngariboyo dan mengadeng pelaku media yang tergabung di Ikatan Jurnalis Magetan lakukan giat sosial ' Peduli warga Terdampak Covid 19 ' dengan pembagian 300 masker dan paket sembako pada masyarakat desa Ngariboyo dan Balengondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan , pembagian sembako dan masker dilaksanakan di halaman Perumahan Pusaka Land Graha .Jum'at 01/05/2020.

Direktur Perumahan Pusaka Land mengatakan bahwa pembagian sembako dan masker merupakan wujud keperdulian kami ( PT. Pusaka Land.red ) dalam membantu warga masyarakat yang secara langsung dan tidak langsung terdampak pembatasan Sosial Distencing , Psykal Distencing yang diterapkan oleh Pemerintah akibat merebaknya virus Corona khususnya di wilayah Magetan dan NKRI pada umumnya.

" Kami memberikan ini bukan kami berlebih,atau mencari sensasi. Namun karena kami perduli sesama, akibat merebaknya  Covid 19. Dan hal ini menjadi tanggung jawab kita semua, semoga dengan pemberian paket sembako dan masker bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak" ujar Bedit Nana Sambodo.

Dikesempatan yang sama camat Ngariboyo Arif ,perwakilan forkopimca Ngariboyo mengucapkan banyak terimakasih pada PT. Pusaka Land Graha Ngariboyo yang telah perduli pada masyarakat,khususnya di wilayah kecamatan Ngariboyo.

" Saya mewakili forkopimca Ngariboyo, pemerintah desa Ngariboyo dan Balegondo mengucapkan terima kasih kepada PT .Pusaka Land Graha Ngariboyo yang telah peduli dengan masyarakat, semoga dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima," kata Camat Ngariboyo. US.

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon