Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PT. Karya Bintang Mandiri Beri Santunan 2000 Anak Yatim Dan Kaum Duafa

PT. Karya Bintang Mandiri Beri Santunan 2000 Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Written By BBG Publizer on Kamis, 21 Mei 2020 | 19.44

Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Berbagi Adalah Ciri Khas PT.Karya Bintang Mandiri, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa tenaga kerja alias autsorching ini tergolong perusahaan yang peduli terhadap sesama,lewat H.Totok Supriyono telah membuat agenda rutin berbagi terhadap sesama.kamis , 21/5/2020 .

Beri santunan kepada  ribuan Anak Yatim Piatu dan kaum Duafa pada  pertama di tahun 2020 adalah realisasi penyampaian Corporate Sociale Responsibility (CSR).

Kali ini,momen akbar yang di gelar perusahaan yang beralamatkan di Jl. Mayjen Bambang Yuwono,Desa Kemangsen, Kec. BalongBendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Di tahun 2020 KBM mengundang sebanyak 2000 anak yatim piatu dan Kaum duafa,artinya lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

H Totok Supriyono menyatakan dalam melaksanakan kegiatan rutin tiap tahun di dalam bulan suci Ramadhan yang ini  kami ingin terus berbagi kepada para Anak yatim dan kaum dhufa. Penyampaian Program  PT. KBM yang kesekian tahun,kami punya agenda rutin berbagi penuh barokah .

Sementara Camat Balongbendo H Pogoh Apresiasi baik,momen yang di gelar KBM, pihaknya mengatakan,"saya pribadi mengapresiasi kegiatan ini,dan saya bisa hadir dalam suasana yang pas dan bagus bisa berbagi bersama, suasana yang di harapkan oleh pemerintah dan agama. Kebaikan harus di sebar luaskan supaya menjadi menjalin persodaraan yang erat.

Tampak hadir Forkopimka Balongbendo tokoh agama tokoh masyarakat dan ribuan Anak yatim dan Kaum duafa.dapat menerima santunan di bulan suci Ramadhon yang penuh kemuliaan pungkasnya.( Bg )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon