Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Plt Bupati Apresiasi Warga Desa Ploso Yang Urunan Beli Sembako Untuk Keluarga Miskin Terdampak Covid-19

Plt Bupati Apresiasi Warga Desa Ploso Yang Urunan Beli Sembako Untuk Keluarga Miskin Terdampak Covid-19

Written By BBG Publizer on Jumat, 15 Mei 2020 | 13.48

Sidoarjo,OposisiNews.co.id - Kepedulian warga desa Ploso kecamatan Krembung terhadap kelurga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 patut ditiru. Sebanyak 130 Kepala Keluarga (KK) di desa Ploso mendapat bantuan sembako yang berasal dari uluran tangan dana pribadi para tetangganya. Selain dari urunan warga, dana tersebut juga berasal dari Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Ploso.di Balai Desa Ploso, Krembung.jumat , 15/5/2020.

Wakil Bupati Sidoarjo sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Nur Ahmad Syaifuddin mengapresiasi langkah warga desa Ploso yang sudah peduli kepada sesama warga kurang mampu.

“Kami merasa bangga, merasa senang karena ada pembagian bantuan yang diambilkan dari donatur urunan dari warga desa sendiri, serta hasil dari usaha di Bumdes  yang ada di desa Ploso. Ini bagus sekali karena di tingkat Desa sendiri sudah sampai berupaya untuk berpikir secara keras mencari bantuan untuk membantu kepada sesamanya yang ada di warga desa ini”, ujar Cak Nur panggilan akrab Wabup Sidoarjo.

Cak Nur juga memberikan apresiasi kepada Bumdes desa Ploso yang sudah peduli dan memberikan manfaat kepada keluarga kurang mampu. Kedatangan Cak Nur sekaligus memberikan bantuan 50 paket sembako yang diserahkan kepada Kepala Desa Ploso untuk dibagikan kepada warganya.

“Kita juga bisa melihat bahwasanya bumdes ini memberikan manfaat yang luar biasa salah satunya adalah memberikan sembako, juga oleh karena itu saya datang di sini saya merasa bangga saya memberikan apresiasi positif bukan karena jumlahnya tetapi niat baik dan usaha yang mulia ini diberikan balasan yang baik, mudahan ini nanti bisa menjadi motivasi yang baik dan menjadi contoh untuk daerah-daerah lain untuk membantu”, tambahnya. (Bg)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon