Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Magetan Tambah 2 Lagi, Terconfirmasi Positif Covid-19

Magetan Tambah 2 Lagi, Terconfirmasi Positif Covid-19

Written By BBG Publizer on Minggu, 03 Mei 2020 | 20.43

Magetan,OposisiNews.Co.Id - Malam ini (3/05/2020) Kabupaten Magetan kembali dapat tambahan 2 terconfirmasi positif covid-19. Kedua orang yang terpapar covid19 masih berhubungan erat dengan claster pesantren terbesar di Magetan.
Pasien 47 Mut ( 30 th ) laki laki asal kec Plaosan dan Pasien 48 Aros ( 16 th ) Laki laki warga kec Bendo

Keduanya merupakan hasil tracing terhadap pelajar ponpes terbesar di Magetan.  Yang telah dipulangkan dari pondok di w├»layah magetan.

Dari tambahan 2 terconfirm positip ini gugus tugas langsung melaksanakan lockdown/PSBB ala magetan.
Seperti yang telah dilakukan sebelumnya

Tim gugus tugas direncanakan besok langsung melakukan tracking yang kontak erat dan berinteraksi langsung dengan yang terconfirm positip. Melaksanakan physical distanching / penutupan jalan dan pembatasan - pembatasan lain di area pasien 47 dan 48 tersebut selain  melakukan penyemprotan disinfektan dan penanganan masyarakat terdampak.

Tidak bosannya Tim Gugus Tugas Covid19 Kab.Magetan memberikan himbauan protap pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona untuk selalu berperilaku hidup sehat, sesering mungkin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, tetap tinggal di rumah, bekerja belajar dan beribadah tetap di rumah.
Selalu bermasker bila terpaksa keluar rumah. Belum menunjukan hasil yang maksimal terbukti masih adanya pasien terconfirmasi Covid19 baru.

"Lakukan phsycal distancing , Sosial Distencing dan Stay At Home . Selalu jaga jarak aman hindari kerumunan dan jangan kucilkan penderita covid-19 beserta keluarganya. Inilah saatnya untuk saling menguatkan bukan saling menyalahkan. Mari kita bergerak bersama memutus mata rantai covid-19'',tegas Ketua Gugus Tugas Covid19 Magetan  (US)

Reporter Umar S
Sumber Data.Kominfo Magetan
Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon