Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB) Gelar Bhakti sosial di depan Pos Pantau Krian

Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB) Gelar Bhakti sosial di depan Pos Pantau Krian

Written By BBG Publizer on Minggu, 17 Mei 2020 | 11.32

SIDOARJO,OposisiNews.co.id - Puluhan Awak Media yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat ( KJSB ) turun gunung melakukan Bakti Sosial sebagi wujud Kepedulian akan merebaknya edemik virus Corona yang telah banyak menelan korban jiwa dan berdampak lumpuhnya ekonomi di Kabupaten Sidoarjo . Sabtu 16/05/2020.

Di usianya yang baru seumur jagung , KJSB sebagai pejuang informasi yang acap kali dipadang sebelah mata oleh mayoritas para pemangku kekuasaan / Birokrasi , gebrakan KJSB dalam kepeduliannya pada masyarakat ditengah merebaknya Corona sudah sepantasnya mendapat apresiasi dari kalayak Sidoarjo Khususnya Sidoarjo Barat.

Dibawah komando H Edy R.A.Tarigan.  S.H,.M.H dan puluhan jurnalis dari berbagai media yang Hadir  berkumpul di Pos Pantau Krian untuk membagikan ratusan nasi bungkus, 1000 masker dan hand hanitaizer kepada tukang becak, pedagang kaki lima dan pengendara sepeda motor.

Kegiatan Bhakti sosial KJSB yang dikemas ' Peduli Covid-19 ' mendapat apresiasi para penguna jalan serta didukung oleh Babinsa Krian dan sangat disayangkan dari pihak Polsek Krian tidak satupun yang hadir.
Ada apa dengan Aparatur Berseragam Coklat Sidoarjo , Alergikah ?

Hal itu sangat disayangkan dan menjadi catatan pinggiran awak media seperti yang diungkapkan  oleh kordinator kegiatan H. Edy R. , A.Tarigan SH. M.H. dirinya dengan mengatas namakan Komunitas awak media ' KJSB ' telah mengupayakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid yang sedang mewabah namun disayangkan pihak Kepolisian Sektor Krian yang jauh hari sudah diberikan surat pemberitahuan namun tidak ada satupun yang hadir dan terkesan respek dengan Bakti Sosial KJSB.

“Heran mengapa pihak Polsek kok tidak ada yang hadir, padahal kegiatan wujud dukungan awak media dalam mendukung pemerintah untuk melawan corona, dan juga tempat kegiatan juga didepan pos Pantau Polsek Krian” Ucap   H Edy Tarigan , heran.

H Edy menambahkan kegiatan semacam ini mesti tidak mendapatkan dukungan dan respon positif dari aparatur berseragam coklat akan terus dilaksanakan sampai wabah Pandemi covid-19 ini berakhir dan semua kembali seperti semula . (Bg)

Reporter.Subagyo SH
Editor .Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon