Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dua Tuna Karya Warga Desa Jabaran, Balongbendo dapat Bantuan Dan Perhatian Pemkab Sidoarjo

Dua Tuna Karya Warga Desa Jabaran, Balongbendo dapat Bantuan Dan Perhatian Pemkab Sidoarjo

Written By BBG Publizer on Minggu, 17 Mei 2020 | 00.11

Sidoarjo,OposisiNews.co.id - Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin, kembali menyisir masyarakat sangat membutuhkan bantuan di pelosok Sidoarjo. Kali ini, menyisir di Kecamatan Balongbendo.
         
Wakil Bupati Sidoarjo, yang biasa dipanggil Cak Nur, dengan didampingi Kepala Dinas Sosial, Camat dan Forkopimka Kecamatan Balongbendo dan Plt.Kades Jabaran mendatangi rumah Sumarto, di Dusun Kapas Melati RT. 3, RW 1 Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo.sabtu , 16/5/2020.
         
Sumarto ( 68 th ) yang menempati rumahnya semi permanen diarea Pamsimas lahan milik desa hanya ditemani Putrinya semata wayang  berusia 12 tahun, dengan kondisi Tuna Karya ( tanpa pekerjaan ) karena kondisinya yang sakit-sakitan.
         
Pada kesempatan itu , Cak Nur memberikan bantuan langsung tunai ( BLT ), dan Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo memberikan sembako. Cak Nur juga memastikan bahwa bapak Sumarto ini juga telah mendapat bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH).
         
"Saya minta pak kades, untuk perhatikan pendidik putrinya Bapak Sumarto, tolong dipantau ," pinta Cak Nur.
         
Selain itu Cak Nur juga menyempatkan memberikan bantuan uang tunai dan juga sembako kepada Suhardi yang tinggal sebatang kara serta bernasib tidak jauh beruntung dari  Sumarto yang sekarang menderita sakit stroke. (Bg)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon