Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » DISPENDUKCAPIL Tulungagung Jalankan Layanan Online

DISPENDUKCAPIL Tulungagung Jalankan Layanan Online

Written By BBG Publizer on Selasa, 26 Mei 2020 | 12.07

 Wakil Juru Bicara GTPPC Kab.Tulungagung, Galih Nusantoro
Tulungagung.OposisiNews.Co.Id-Kabupaten Tulungagung melalui Rapat koordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Tulungagung, memutuskan bahwa Pelayanan kependudukan di DISPENDUKCAPIL Kabupaten Tulungagung sementara di hentikan.

Wakil Juru Bicara GTPPC Kabupaten Tulungagung,Galih Nusantoro, S.STP.,M.M.,dalam video conference (vidcon) menyampaikan bahwa, Pelayanan kependudukan di DISPENDUKCAPIL Kabupaten Tulungagung sementara di hentikan.

"Menindaklanjuti hasil serangkaian rapid test yang di lakukan secara rondom di tempat terpilih pada 22 mei, telah di lakukan rapid test kepada seluruh karyawan dan karyawati di DISPENDUKCAPIL Kabupaten Tulungagung dengan hasil 2 orang dinyatakan reaktif test," terangnya.

Untuk hal ini Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Tulungagung, memberitahukan pada seluruh masyarakat  untuk pelayanan fisik sementara di hentikan, tapi untuk pelayanan online tetap berjalan seperti biasa.

"Pelayanan akan di buka normal kembali pada tanggal 2 juni 2020," ungkap Galih, senin, (25/05/2020).

Mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung, Galih  juga mengucapkan permohonan maaf atas di hentikannya pelayanan fisik di DISPENDUKCAPIL Kabupaten Tulungagung.

"Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan di DISPENDUKCAPIL, untuk menjadikan maklum," pungkasnya.( AP )

Pewarta : A.purnomo.

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon