Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Cik Ujang Gandeng Tiga Lembaga Media PWI ,IWO Dan Mata Pena , Sinergi Melawan Corona Di Kabupaten Lahat

Cik Ujang Gandeng Tiga Lembaga Media PWI ,IWO Dan Mata Pena , Sinergi Melawan Corona Di Kabupaten Lahat

Written By BBG Publizer on Rabu, 20 Mei 2020 | 07.57

Lahat, OposisiNews.Co.Id - Sebagai wujud apresiasi pada insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Lahat , Bupati Cik Ujang SH menyempatkan waktu untuk bertandang ke kantor PWI Kabupaten Lahat, sekitar pukul 12.30 wib, Selasa ( 19/05/20  )

Kunjungan Orang Nomor Satu di Kabupaten Lahat dalam rangka menjalin hubungan Silaturahmi dengan insan pers selain memberikan Bantuan kepada awak media yang tergabung dengan PWI Lahat, IWO Lahat dan Mata Pena Lahat.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada anggota PWI untuk lebih baik dari sebelumnya dan pemkab Lahat bakal memfasilitasi kantor seperti Listrik dan Air di BastRoom insan pers Lahat.

Bupati juga sempat mengimbau dengan situasi Covid - 19, Pemkab Lahat mengadeng insan pers Lahat untuk bersama mencegah masuk dan memutus mata rantai menyebarnya edemik Covid - 19 di wilayah Lahat .

"Mari bersatu.tidak usah berpergian.dan sering sering cuci tangan,hindari keramaian dan biasakan makan  makanan bergizi dan hidup sehat untuk memutus mata rantai virus Corona di Kabupaten Lahat ", himbau Bupati.

" Saya berharap awak media tetep komitmen dan bersinergi dengan  Pemda Lahat dalam mewujudkan Kabupaten Lahat Besih dan Becahaya" ucapnya. ( Prn )

Reporter.  Parlin
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon