Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Tulungagung Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II

Bupati Tulungagung Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II

Written By BBG Publizer on Rabu, 27 Mei 2020 | 17.43

Bupati Tulungagung, Saat memberikan BLT secara simbolis
Tulungagung .OposisiNews.co.id-Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II kepada masyarakat Desa Karangtalun, Kecamatan Kalidawir.Rabu,(27/05/2020)

Dalam Sambutannya, Bupati mengatakan bahwa, pemerintah sangat perhatian kepada masyarakat, terhadap dampak yang ditimbulkan virus corona.

"Dengan BLT dari dana desa yang telah diberikan kepada masyarakat sebesar 600 ribu rupiah , diharapkan dapat digunakan dengan bijak," ucapnya..

Lebih lanjut Bupati meminta, agar dalam menghadapi virus Corona tidak usah resah, tetapi tetap mematuhi himbauan pemerintah, tidak perlu berjabat tangan, tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan pakai masker.

"Corona sangat rentan terhadap orang tua maka harus hati hati," tuturnya.

Dalam kesempatannya, Maryoto juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.


Sementara, Kepala Desa Karangtalun, Drs. H. Agus Imam Wijayanto, M. Si mengatakan, pengusulan data terdampak covid-19 dalam BLT yang menggunakan Dana Desa (DD) di Desa Karangtalun sebanyak 97 KK.

"Untuk penjaringan para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang menggunakan dana desa di lakukan oleh para relawan, lalu di lakukan musyawah desa dan di validasi oleh kecamatan akhirnya terjaring 97 orang," ungkapnya.( AG.P )

Pewarta : A.purnomo/hms
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon