Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Wolomarang, Basarnas Maumere Bagi Sembako ' Door to Door '

Wolomarang, Basarnas Maumere Bagi Sembako ' Door to Door '

Written By BBG Publizer on Jumat, 24 April 2020 | 03.30

Basarnas Maumere
Sikka, OposisiNews.Co.Id -  Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas B Maumere, memberikan bantuan sembako kepada ratusan warga Kelurahan Wolomarang, Kecamata
I Putu Sudayana berikan
Bantuan sembako. Wolomarang
n Alok Barat, Kabupaten Sikka, Provinsi NTT, Kamis (23/04/2020).

Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, I Putu Sudayana, yang terjun langsung pada kegiatan itu, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya kepada warga yang mengalami penurunan ekonomi pada masa pandemi Covid-19 ini.

Adapun paket bantuan yang disebutkan Putu, yakni beras, kopi, gula, mie, minyak goreng, bumbu dapur dan kecap. Dikatakannya, bantuan tersebut merupakan donasi dari semua pegawai Kantor Basarnas Maumere.

"Ini merupakan donasi dari semua pegawai yang kita kumpulkan selama dua bulan. Kita akan  memberikan langsung dari rumah ke rumah sehingga dapat memastikan bantuan tersebut benar-benar sampai ke tangan keluarga yang membutuhkannya. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak Covid-19," kata Putu.

Pemberian bantuan langsung dari rumah ke rumah merupakan upaya untuk menghindari kerumunan masa sebagaimana diatur sesuai protokol Covid-19.

Kepedulian dari pihak Basarnas Maumere  tersebut, mendapat apresiasi dari Lurah Wolomarang, Tomi Mandalangi, yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

"Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih banyak kepada pihak Basarnas Maumere yang telah memberikan bantuan kepada warga kami. Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami yang terdampak covid-19," kata Tomi.( ER.Y )

Reporter : Ernensia Yunita
Editor. Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon