Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tolak Asrama SMK ANCOP Jadi Tempat Karantina, Warga Kawalelo Blokir Jalan

Tolak Asrama SMK ANCOP Jadi Tempat Karantina, Warga Kawalelo Blokir Jalan

Written By BBG Publizer on Rabu, 08 April 2020 | 18.48

Warga Blokir jalan menuju asrama SMK Ancol Likutuden desa Kawalelo .Flores Timur
FLOTIM,OposisiNews.Co.Id- Warga Desa Kawalelo, Kecamatan Demonpagong, Kabupaten Flores Timur menyuarakan sikap penolakan mereka atas 22 penumpang KM Lambelu yang akan dikarantina di Asrama SMK ANCOP Likutuden, Desa Kawalelo.

Spanduk penolakan karantina
Dibetangkan ditengah jalan
Menuju lokasi karantina
Aksi penolakan tersebut ditandai dengan pemblokiran jalan menuju SMK ANCOP Likutuden oleh warga sejak Selasa, 7/4 malam dan dinyatakan dengan spanduk yang bertuliskan "Stop!! kami tolak, jangan tindas kami dengan jabatanmu" selain itu dipertegas lagi dengan surat penolakan warga yang ditujukan kepada Bupati Flores Timur.

Adapun alasan penolakan yang disampaikan seorang warga Desa Likutuden, Anton Sogen kepada media OposisiNews yakni ABK KM Lambelu terindikasi terjangkit Virus Corona sehingga diduga rentan terjangkit pada penumpang kapal tersebut selain itu tempat karantina tersebut merupakan sarana pendidikan.

Terkait penolakan tersebut, Pemerintah Kabupaten Flores Timur terus melakukan upaya  untuk menyiapkan tempat karantina bagi penumpang tersebut.

"Mereka adalah warga Flores Timur, mereka adalah saudara kita. Pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangani" kata Bupati Anton kepada awak media yang meliput.

Untuk diketahui, mobil yang membawa para penumpang tersebut saat ini sedang dalam perjalanan dari Maumere menuju Kabupaten Flores Timur.

Informasi tetakhir yang dihimpun media OposisiNews, para penumpang akan di karantina di SD Super Semar Larantuka. (AL)
Reporter .Martin
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon