Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PT.BA Berikan Bantuan 10 Ton Beras dan APD Untuk Penanganan Dampak Covit - 19 di Kabupaten Muara Enim dan kabupaten Lahat

PT.BA Berikan Bantuan 10 Ton Beras dan APD Untuk Penanganan Dampak Covit - 19 di Kabupaten Muara Enim dan kabupaten Lahat

Written By BBG Publizer on Senin, 27 April 2020 | 15.24

PT.Bukit Asam  Tanjungenim berikan bantuan peduli Covid19 senilai 5 milyar untuk dua Pemkab ( Lahat dan Muaraenim ) Kamis 23/04/2020

Muaraenim,OposisiNews.Co.Id- Wujud kepedulian PT Bukit Asam (PTBA) Tanjungenim terhadap penanganan dampak Covid-19, dengan memberikan bantuan puluhan ton beras dan APD kepada Pemkab Muaraenim dan Pemkab Lahat di Kantor Pemkab Muaraenim, Kamis (23/04/20).
Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh SM CSR Zulfikar Azhari didampingi SM Pengelolaan Aset Umum dan Balitas PALBA Venpri Sagara, kepada Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, didampingi Sekda Muaraenim Ir Hasanudin MSi dan pejabat terkait.

Menurut SM CSR Zulfikar Azhari, pemberian tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian PTBA kepada Pemkab Muaraenim dan Pemkab Lahat dalam penanganan Covid-19 ini.

Dia berharap mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan tepat sasaran untuk distribusikan  kepada yang berhak menerimanya.

Adapun bantuan tersebut, kata Zulfikar berupa beras 10 ton yang terdiri dari 5 ton untuk Pemkab Muaraenim, 3 ton untuk Kecamatan Lawang Kidul dan 2 ton Kecamatan Tanjung Agung.

Sedangkan 5 ton untuk Kabupaten Lahat yakni 3 ton Pemkab Lahat, 1 ton Kecamatan Merapi Timur dan 1 ton Kecamatan Merapi Barat.Selain bahan pokok , PTBA juga mendistribusikan bantuan APD berupa jaket hazmat, pelindung wajah dan masker kain.

Secara keseluruhan PTBA telah memberikan bantuan di wilayah operasi PTBA sebesar Rp 5 miliar ada yang berbentuk uang, sembako, APD.

Sementara itu Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH didampingi Sekda Muaraenim Ir H Hasanudin MSi, sangat mengapresiasi atas bantuan perlengkapan dan bantuan Covid-19 dari PTBA, sebab bantuan seperti ini sangat diperlukan pada saat ini.

Karena untuk penanganan Covid-19 ini, bukan hanya tanggung jawab Pemerintah tetapi merupakan tanggungjawab bersama termasuk perusahaan dan seluruh elemen masyarakat terutama kepada perusahaan yang beroperasi di wilayah kabupaten Muaraenim dan kabupaten Lahat .( PR)

Reporter. Parlin
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon