Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Perusahaan Swasta Dan Baznas Support Pemda Tangani Covid 19

Perusahaan Swasta Dan Baznas Support Pemda Tangani Covid 19

Written By BBG Publizer on Kamis, 16 April 2020 | 16.37

Sidoarjo,OposisiNews.co.id -  Pandemi covid 19 di Kabupaten Sidoarjo yang penyebarannya semakin meluas, menimbulkan keprihatinan dan kepedulian semua pihak, untuk bahu membahu mengatasinya.

Meskipun dunia usaha juga mengalami dampak dari covid 19, namun semangat kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat, cukup tinggi.  Untuk berjuang bersama pemerintah daerah  mengatasi pandemic covid 19 di Sidoarjo.

Sebagai bukti nyata, pagi ini, Grup Indomaret menyerahkan bantuan 250.000 masker untuk seluruh Indonesia, sedangkan untuk sidoarjo mendapat bagian7.620 masker,   Maspion grup menyerahkan 10.000 biji sabun batangan, Apindo menyerahkan mie instan dan uang tunai senilai Rp. 30 juta dan Baznas juga. Kamis 16/4/2020.

Bantuan tersebut diterima oleh Ketua Gugus Tugas penangan covid 19 Kabupaten Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifudin di pendopo Delta Wibawa.

.Sumbangan ini, insyaallah lebih banyak lagi karena gerakan kita ini, langsung bersama – sama dengan APINDO Sidoarjo. “APINDO ini akan berusaha untuk memberikan support kepada pengusaha yang lainnya, untuk turut berkontribusi dalam penanganan covid 19,” jelasnya

Pokoknya kalau pemerintah sudah berupaya maksimal, pengusaha juga demikian, masalah ini bisa cepat terselesaikan dan masalah dampak sosialnya juga.

Untuk distribusi, pertama, masker akan dibagikan ke seluruh pasar - pasar yang ada baik penjual dan pembelinya. Kedua, kita juga kerjasama dengan relawan yang ada di posko - posko itu, kalau dilihat memang real, kami support dengan masker.

Sehingga nantinya kalau kita sudah keras, seluruh masyarakat yang keluar rumah harus pakai masker, karena kita sudah memberi bantuan yang maksimal,” pintanya. (Bg)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon