Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Peduli Covid-19, Polresta Sidoarjo Bagikan Sembako ke Warga Papua

Peduli Covid-19, Polresta Sidoarjo Bagikan Sembako ke Warga Papua

Written By BBG Publizer on Rabu, 15 April 2020 | 08.38

Pembagian sembako dampak covid-19 oleh Polres Sidoarjo pada warga Papua
Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Menyikapi kondisi terkini terkait Covid-19 atau Virus Corona, dengan tingkat penyebaran terus berkembang. Polresta Sidoarjo bergerak cepat melalui kegiatan sosial, berupa pembagian sembako.

Paket sembako yang berisikan beras, telur, gula, minyak goreng dan mie instan tersebut diserahkan kepada warga Papua, pelajar dan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kabupaten Sidoarjo yang terkonfirmasi berada diwilayah Sedati, Sukodono dan Balongbendo.selasa, 14/4/2020.

Jepri Saiba, salah satu perwakilan mahasiswa asal Papua yang menerima bantuan sembako dari Kapolresta Sidoarjo menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah Sidoarjo khususnya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji di tengah merebaknya Virus Corona.

“Covid-19 tidak hanya berdampak bagi kesehatan masyarakat, namun aktifitas perekonomian dan persoalan lainnya juga berdampak. Karenanya adanya pemberian sembako ini sangat membantu kami yang jauh dari tanah kelahiran,” ungkapnya.

Bantuan sembako dari Kapolresta Sidoarjo di saat wabah virus corona saat ini berjumlah 1.609 paket sembako. Yang akan dibagikan kepada personel, ASN, PHL Polresta Sidoarjo, serta juga untuk para relawan, masyarakat dan warga terdampak Virus Corona di Kabupaten Sidoarjo.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di saat menghadapi wabah Covid-19. Jumlahnya pun kami upayakan terus bertambah. Semoga melalui kesempatan berbagi ini, dapat segera selesai wabah yang sedang kita hadapi ini,” ujar Kapolres Sidoarjo.(bg)

Reporter.Subagyo
Editor. Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon