Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolresta Sidoarjo Motivasi Warga Terdampak Covid-19

Kapolresta Sidoarjo Motivasi Warga Terdampak Covid-19

Written By BBG Publizer on Rabu, 15 April 2020 | 20.48

Kapolres Sidoarjo.Kombes Pol .Sumardji berikan bingkisan santunan dan motifasi pada keluarga korban meninggal akibat Covid 19 , Sidoarjo
Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Wabah Virus Corona (Covid-19) dampaknya tidak hanya bagi kesehatan manusia. Aspek sosial di tengah kehidupan masyarakat pun berdampak. Di beberapa daerah masih saja ditemui perilaku warga yang tidak memberikan dukungan, bahkan mengucilkan seseorang yang terdampak Covid-19.

Beberapa persoalan tersebut, mengundang kepedulian Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji untuk mengunjungi warga terdampak Covid-19, ia bersilaturahmi ke keluarga tiga orang PDP Covid-19 di Sidoarjo, dua diantaranya sudah meninggal dunia.rabu 15/4/2020.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga menyerahkan paket sembako kepada mereka. Serta memberikan motivasi dan dukungan, agar mereka tidak usah berkecil hati. Kita harus saling menguatkan, gotong royong, membangun rasa simpati, dan jangan ada yang mengucilkan warga yang terdampak virus ini.

"Situasi sekarang ini, yang harus kita lakukan adalah saling menguatkan, saling memberi motivasi, dan saling membantu warga terdampak Covid-19. Bukan malah mengucilkan mereka, salah besar, dosa besar kalau sampai ada yang berbuat demikian," tegas Kombes Pol. Sumardji.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat untuk ikut serta berperan aktif mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Yakni mematuhi segala peraturan dari pemerintah, dengan mensukseskan program physical distancing di wilayahnya, serta menghindari kerumunan massa dengan lebih memilih tinggal di rumah. Serta jika keluar rumah bila ada urusan penting harus mengenakan masker.khatanya ( bg)

Reporter.Subagyo
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon