Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Berikan Bantuan ALKES (APD) Pada 32 Puskesmas Di Wilayah Tulungagung

Bupati Berikan Bantuan ALKES (APD) Pada 32 Puskesmas Di Wilayah Tulungagung

Written By BBG Publizer on Kamis, 30 April 2020 | 07.44

 Foto bersama Bupati Tulungagung Usai Berikan Bantuan Alkes
Tulungagung.OposisiNews.co.id-Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny. Siyuk Maryoto Birowo, memberikan bantuan Alat kesehatan (Alkes) berupa APD  bagi  paramedis puskesmas seluruh wilayah Kabupaten Tulungagung yang di laksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Rabu, (29/04/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Sukaji, M.Si., Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tulungagung beserta para pengurus, serta Kepala OPD terkait di lingkup Pemkab Tulungagung.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo,
 Saat Berikan Bantuan Alkes (APD)
 Kepada Paramedis Puskesmas
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Maryoto Birowo, mengatakan, pemberian bantuan ini berasal dari para Donasi yang sudah terkumpul sebelumnya dan langsung diberikan alat pelindung diri (APD) ini dilakukan karena para tenaga medis yang ada di Puskesmas dalam menjalankan tugasnya yaitu merawat pasien perlu adanya alat pelindung diri yang mumpuni.

Lebih lanjut Ny. Siyuk mengatakan bahwa bantuan APD ini diberikan kepada seluruh puskesmas yang ada di kabupaten Tulungagung dengan jumlah 32 puskesmas.

”Alat APD ini kami berikan kepada 32 puskesmas yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung. Mereka para petugas yang berada di puskesmas dan berada di garda terdepan ini selalu menjalankan tugasnya dengan tulus demi membantu warga masyarakat“ ucapnya.

Ny. Siyuk berharap, dengan bantuan tersebut semoga mereka para tenaga medis yang berada di garda depan ini  bisa terhindar dari virus covid-19,dan penyakit yang disebabkan virus ini segera mereda.( AG.P)

Pewarta : A.purnomo.
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon