Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bantuan Alat Kesehatan Untuk Penanganan Covid-19

Bantuan Alat Kesehatan Untuk Penanganan Covid-19

Written By BBG Publizer on Senin, 27 April 2020 | 21.21

TULUNGAGUNG.OposisiNews.co.id-Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., menerima bantuan Alat kesehatan (Alkes) bagi para medis dari Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Senin, (27/04/2020).

Bantuan Alat Kesehatan (Alkes) dari Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli tersebut diwakilkan kepada Sugiyo Utomo dan di terima langsung oleh Bupati yang didampingi oleh Kepala OPD terkait di lingkup Pemkab Tulungagung.

Sugiyo Utomo mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan kepada Pemkab Kali ini berupa Alat Kesehatan APD yang terdiri dari Baju Hazmad sekitar 1.058 buah, 1.100 pasang Sarung Tangan, Masker sekitar 2.500 pics, dan cairan Handzanitizer sebanyak 10 L.

"Pemberian bantuan ini dimaksudkan  untuk membantu Pemkab Tulungagung dalam penanganan Covid -19 di wilayah Kabupaten Tulungagung," ucapnya.

Selain memberikan bantuan alat kesehatan kepada Pemkab Tulungagung, Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli juga memberikan bantuan berupa nasi bungkus sebanyak 400 kotak setiap harinya kepada warga terdampak Covid di wilayah Tulungagung dengan tempat  di Klenteng Tri Darma Tulungagung.

Sugiyo berharap, dengan adanya niat baik yang dilakukan oleh Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli ini bisa memberikan manfaat kepada warga dan APD yang diberikan juga bisa digunakan sebaik-baiknya .

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., usai menerima bantuan APD dari Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para pengusaha Tulungagung yang tergabung dalam Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Bantuan yang diberikan berupa alat Kesehatan oleh Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli ini merupakan bantuan yang kedua. Yang pertama dengan bantuan serupa, dan sesuai dengan rencana nanti akan diberikan sembako kepada warga Tulungagung. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pengusaha Tulungagung yang tergabung dalam  Komunitas Pengusaha Tulungagung Peduli karena telah peduli dengan sesama dengan memberikan bantuan tersebut, semoga bermanfaat untuk kita semua“pungkasnya. ( AG.P )

Pewarta : A.purnomo/ hms.

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon