Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » BAKSOS ALIANSI LSM DAN JURNALIS PEDULI MASYARAKAT KEDIRI

BAKSOS ALIANSI LSM DAN JURNALIS PEDULI MASYARAKAT KEDIRI

Written By BBG Publizer on Jumat, 24 April 2020 | 22.41

Baksos Aliansi LSM dan Jurnalis Kediri ' Peduli Wabah Corona ' Jumat, 24/04/2020
Kediri,OposisiNews.Co.Id - Dalam menanggulangi dampak wabah Corona ( Covid 19 ) Aliansi jurnalis dan LSM Kediri menggalang dana untuk membantu warga kediri demi meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.yang

Kegiatan Baksos diorentasikan pada warga Kediri yang terdampak akibat penerapan Social Distencing dan Psyko Distencing seperti warga yang berprofesi , Penarik becak , Pekerja kasar ( Kuli panggul ) , Juru Parkir dan Lansia.

Persiapan berangkat
Peserta aksi Sosial
Sebelum  pelaksanaan Aksi Sosial Aliansi LSM dan Jurnalis Kediri dilakukan Do'a bersama langsung dipimpin Moch.Mahbuba .SH. Selaku ketua umum LSM IJS kediri" Semoga Acara baksos ini bisa berjalan lancar tanpa ada Satu halangan apapun dan insyallah akan bisa dilakukan tiap hari Jum'at ", ucapnya singkat.

Nampak hadir ditengah- tengah peserta aksi Sosial ( Baksos ) Anggota Dewan Kediri kota yang akrab disapa Reza, pada kesempatan itu ia ( Reza.red ) mengatakan , Saya secara pribadi dan mewakili DPRD Kediri Kota sangat mendukung kegiatan kemanusiaan yang diprakarsai Aliansi LSM dan Jurnalis Kediri hari ini , semoga apa yang dilakukan menjadi berkah bagi kita semua '.

 "Walau bagaimana-pun,dalam keadaan apapun , lesu ,capek kita harus tetep Semangat ,menjaga kesehatan dan kekompakan dalam melawan Wabah Covid 19 yang Sedang Melanda Dunia , khususnya di Kabupaten Kediri ",imbuh Reza.

Agenda Baksos yang diprakarsai Aliansi LSM dan Jurnalis Kediri yaitu pembagian ratusan paket Sembako berupa beras, Indomie intan dan mie goreng, telor, sebungkus buah kurma, juga ada beberapa masker yang dikemas satu paket.

Para Abang becak , penerima
Paket se
Tampak wajah-wajah ceria bagi penerima paket baksos mulai dari Tukang Becak , Juru Parkir , Juru Angkut dan Lansia yang sangat diharapkan dampak dari wabah Corona yang selama ini telah membatasi ruang kerjanya .

" Kami sangat bersyukur menerima paket sembako ini karena sangat meringankan beban kami , apalagi saat ini bulan puasa yang sangat membutuhkan banyak pengeluaran dan sekali lagi saya mengucapkan trima kasih  ", ucap salah satu tukang becak pada awak media OposisiNews yang mengikuti jalannya aksi sosial. ( WN )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon