Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Antisipasi Kekurangan Stok Darah, Ratusan Personel Polresta Sidoarjo Baksos Darah

Antisipasi Kekurangan Stok Darah, Ratusan Personel Polresta Sidoarjo Baksos Darah

Written By BBG Publizer on Selasa, 07 April 2020 | 20.27

Sidoarjo,Oposisinews.co.id -Dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI), memenuhi stok persediaan darah di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19),  ratusan anggota dan ASN Polresta Sidoarjo melakukan bakti sosial donor darah di kantor PMI Kabupaten Sidoarjo.
Selasa , 7/4/2020.

Ahmad Erwin Purba, Anggota Subbag Humas Polresta Sidoarjo yang juga turut menyumbangkan darahnya pada kegiatan ini mengaku, tergerak hatinya untuk membantu sesama melalui kesempatan bakti sosial donor darah dalam rangka menghadapi dampak pandemi Covid-19 tahun 2020 yang diprakarsai Bag Sumda Polresta Sidoarjo.

Di saat melakukan donor darah, para peserta donor juga harus diperiksa kondisi kesehatan terlebih dahulu, melakukan masker, cuci tangan, serta berbaring dengan jarak tidak berdekatan.

Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, menjelaskan kegiatan ini bertujuan sebagai kepedulian Polresta Sidoarjo guna membantu sesama, dalam hal ini adalah turut mendukung pemenuhan stok darah menghadapi dampak Virus Corona saat ini.

"Semoga yang kami lakukan melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini, dapat bermanfaat bagi orang lain, dan dapat menambah stok kebutuhan darah di pihak PMI," imbuhnya.(bg).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon