Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ungkapan Kadisperindag, Pembangunan Lik Kedua Magetan Menjadi Prioritas

Ungkapan Kadisperindag, Pembangunan Lik Kedua Magetan Menjadi Prioritas

Written By BBG Publizer on Jumat, 06 Maret 2020 | 08.47

Kepala Disperidag Magetan,
Sucipto
Magetan,Oposisinews.co.id - Limbah di Lingkungan Industri Kulit (LIK) Magetan menjadi polemik
Pemerintah kabupaten Magetan, yang direncanakan  pembuatan Lik kedua masih belum terlaksana karena terganjal dan menunggu Perpres nomor 80 tahun 2019 serta belum ada kejelasan PU dari propinsi dan pemerintah pusat

Menurut kepala Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) kabupaten Magetan Sucipto , opotimis mengatakan pembuatan Lik kedua pasti akan terealisasi(dilaksanakan)hanya masih menunggu hasilnya dari PU.

" Pelaksanaan pembangunan Lik kedua pasti akan terlaksana di Magetan, sebab sudah ada Perpres pasti akan terealisasi/dilaksanakan" paparnya saat dikonfirmasi diruangannya,Kamis (05/03)

Disperindag dalam pelaksanaanya menunggu Perpres nomor 80 tahun 2019 terkaid mekanisme dan operasionalnya. Lik sendiri merupakan misi dan prioritas Bupati Magetan yang bakal terealisasikan. Untuk sementara Disperindag  berkoordinasi dengan PU .apa saja yang di butuhkan dan disiapkan termasuk pembelian lahan. Karena anggaran bukan dari  APBD Magetan, " tutup Sucipto .( US )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon