Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Mapolres Mojokerto Antisipasi Covid 19 , Pemasangan Lorong Yang Dilengkapi Penyemprotan Hensainitrezer dan Scan Suhu Di Pintu Masuk Mapolres

Mapolres Mojokerto Antisipasi Covid 19 , Pemasangan Lorong Yang Dilengkapi Penyemprotan Hensainitrezer dan Scan Suhu Di Pintu Masuk Mapolres

Written By BBG Publizer on Rabu, 25 Maret 2020 | 15.10

Antisipasi merebaknya Covid 19 Polres Mojokerto siaga sediakan alat pendeteksi ( scener dan penyemprotan handsainitezer ) aktifitas masuk dan keluar di Polresta
Mojokerto,OposisiNews.Co.Id- Antisipasi semakin meluasnya penyebaran virus Corona dan tingginya ancaman pademi  bahaya Covid-19 (Corona virus disease 2019/penyakit virus korona tahun 2019) yang kian menghantui  .

Polres Mojokerto telah mengambil langkah strategis guna mencegah penyebaran virus Corona dan bahaya Covid-19 disekitar lingkungan Polres Mojokerto pada umumnya dan di dalam Markas Polres Mojokerto dengan membangun Bilik Disinfektan di depan pintu masuk utama Polres Mojokerto.

Bilik ( lorong ) masuk dilengkapi
Penyemprotan hansainitrezer
Setiap tamu atau pengunjung maupun anggota Polisi yang hendak masuk ke Polres Mojokerto wajib melalui bilik disinfektan tersebut terlebih dahulu. Didalam bilik disinfektan itu setiap orang menjalani pemeriksaan kesehatan melalui beberapa tahapan, pengukuran suhu badan, dan cuci tangan dengan antis baru kemudian dipersilahkan  masuk ke dalam kantor Polres Mojokerto.

Bilik disinfektan mulai dibangun hari  Selasa, 24/03/2020 dan di letakkan tepat di depan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Mojokerto. Dengan dibangunnya bilik disinfektan ini memastikan bahwa kedepannya Kantor Polres Mojokerto benar-benar steril dari virus Corona.

Kapolres Mojokerto
Cek kesiapan alat antisipasi
Covid 19 dipintu masuk
Mapolres Mojokerto
Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, pembangunan bilik disinfektan, pengukuran suhu tubuh hingga cuci tangan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah masuknya virus Corona ke dalam lingkungan Polres Mojokerto.

“Pembangunan bilik disinfektan ini adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan kantor Polres Mojokerto. Selain juga ada upaya pemeriksaan awal bagi personil, tamu dan pengunjung yang datang ke Polres Mojokerto menggunakan pengukur suhu dan cuci tangan,” ungkapnya.

Menurutnya, sarana ini lebih awal disediakan oleh Polres Mojokerto. Kapolres menambahkan, jika hal tersebut sebagai upaya maksimal yang bisa dilakukan Polres Mojokerto untuk menjaga personil, tamu dan pengunjung yang datang ke Mapolres Mojokerto.

“Tujuannya agar tidak terkena virus Corona, ikhtiar adalah hal yang bisa kita lakukan secara maksimal selebihnya adalah doa kita bersama semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu melindungi kita semua,” pungkasnya. ( Ly )

Reporter .Lyna
Editor .Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon