Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Malam Puncak Hut. PTBA Ke39 Berlangsung Meriah

Malam Puncak Hut. PTBA Ke39 Berlangsung Meriah

Written By BBG Publizer on Selasa, 03 Maret 2020 | 15.43

Malam HUT PT Bukit Asam ke 39 Muara Enim
Muara Enim, OposisiNews.co.id— Berbagai macam kegiatan hiburan , olah Raga dan Kegiatan Sosial warnai gemerlapnya  PT Bukit Asam merayakan HUT ke 39 yang terpusat di sekitar wilayah oprasional perusahaan , Senin 02 maret 2020.

Di tahun ini, Bukit Asam memberikan bantuan peralatan olahraga untuk 25 desa yang berada di  Ring I Perusahaan. Bukit Asam juga memberikan bantuan berupa wisata rohani untuk 21 marbot masjid serta ziarah rohani bagi 2 pendeta dan 2 romo.

Sebagai komitmen dalam menjaga lingkungan, Bukit Asam melakukan penebaran 2.000 benih ikan ke Sungai Enim untuk menjaga ekosistem sungai.

Tidak hanya itu, Bukit Asam juga melakukan penghijauan dengan penanaman 2.020 pohon di backfilling pit 3 Barat yang  merupakan area reklamasi Bukit Asam.

Sebagai penutup rangkaian Hari Jadi, Bukit Asam menggelar Malam Puncak HUT di Gor Bukit Asam, Tanjung Enim pada Senin  malam. 3 maret 2020.

Komisaris dan Dirut
 PT Bukit Asam
Acara yang dihadiri oleh Komisaris dan Direksi Bukit Asam dimeriahkan juga dengan kehadiran bintang tamu yaitu Ungu dan Siti Badriah.

Sejumlah lagu dari bintang tamu pada acara tersebut akan menjadi puncak kemeriahan perayaan  Hari Jadi ke 39 Bukit Asam.

Keseluruhan kegiatan rangkaian Hari Jadi yang digelar Bukit Asam ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan atas segala pencapaian selama ini. Dorongan dan sinergi antara karyawan,  manajemen dan pemangku kepentingan (stakeholders) semakin memperkuat langkah Bukit  Asam mencapai mimpi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan.( PR )

Reporter , Parlin
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon