Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » KEMANA PARA WAKIL RAYAT?

KEMANA PARA WAKIL RAYAT?

Written By BBG Publizer on Minggu, 29 Maret 2020 | 10.24

Catatan hati:
 Budi Hantara
Oposisinews.Co.Id- Mengatasi wabah virus covid 19 adalah tanggung jawab kita bersama, tanpa kecuali. Karantina wilayah perlu dilaksanakan secara serentak dan tegas untuk mencegah penyebaran virus covid 19 ke wilayah yang semakin luas.

Penghargaan setinggi-tingginya layak kita berikan kepada para dokter, perawat dan relawan yang berjuang siang malam mempertaruhkan nyawa demi kemanusiaan. Mereka harus didukung dengan segala daya dan upaya agar perjuangan mereka tidak sia-sia.

Saat ini rakyat sudah merasakan dampak penyebaran virus corona/covid 19. Dampak secara sosial dan ekonomi sangat dirasakan golongan masyarakat bawah. Seharusnya para wakil rakyat (DPR) segera tanggap dan bertindak. Pro aktif seperti ketika dulu membutuhkan suara rakyat demi kursi jabatan. Sekarang kursi jabatan sebagai anggota DPR itu sudah mereka duduki dengan nyaman. Jangan terlena di kursi empuk apalagi bersembunyi dan pura-pura tuli. Wakil rakyat yang terhormat harus buka mata dan buka telinga supaya mengerti kebutuhan rakyat. Tunjukkan secara nyata peran sebagai wakil rakyat. Misalnya dengan menyisihkan  sebagian tunjangan atau gaji yang begitu besar untuk membantu mengatasi persoalan ekonomi yang melilit rakyat sebagai dampak wabah corona. Iklaskah Bapak Ibu wakil rakyat yang terhormat? Walaupun dengan berat hati, sekarang tunjukkan janji Bapak Ibu kepada rakyat yang telah memilihmu atau terpaksa memilihmu.

Kita sebagai rakyat berharap cobaan yang terjadi di negeri ini cepat teratasi. Maka marilah kita mengambil peran secara positip untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Taati aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah. Jangan membuat masalah di tengah kondisi yang tidak kondudif. Kita harus bersatu dan bersama-sama melawan covid 19. Kita pasti bisa.***

Ngawi, 29 Maret 2020
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon